Ungguli Pilkada Minsel, Wongkar: Hormat Dan Respek Kepada MEP-VT Dan ROSO-HARUM - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Ungguli Pilkada Minsel, Wongkar: Hormat Dan Respek Kepada MEP-VT Dan ROSO-HARUM

Pamflet digital promosi pasangan FDW-PYR (Gambar: Ist)


Sulut24.com - Minsel, Pasca pencoblosan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan, Calon Bupati terpilih Kabupaten Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar mengajak masyarakat untuk tetap bersatu membangun Kabupaten Minahasa Selatan. 

Selain itu, Ia juga mengajak masyarakat untuk bersatu mendukung pemerintahan saat ini yang dipimpin oleh Dr. Christiany Eugenia Tetty Paruntu sampai masa akhir periode Bulan Februari 2021 mendatang. 

Semantara itu terkait kemenangannya bersama Calon Wakil Bupati Petra Yani Rembang, Wongkar menuturkan bahwa kemenangan tersebut merupakan kemenangan seluruh warga Minsel. 

“Kemenangan ini bukanlah kemenangan FDW-PYR tapi ini adalah kemenangan seluruh warga masyarakat Minahasa Selatan. Mari kita semua terus kawal dan tunggu pengumuman resmi dari KPU," tutur Wongkar saat ditemui awak media usai menerima kunjungan sejumlah masyarakat dan LSM di kantor Buapti, Kamis (10/12/2020). 

Pada kesempatan tersebut, Wongkar yang sudah mulai menjalankan tugasnya sebagai Wakil Bupati juga turut memberikan apresiasi kepada dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang telah ikut dalam kontestasi pemilihan kepada daerah Kabupaten Minsel 2020. 

“Terima kasih, hormat dan respek yang setinggi-tingginya kepada MEP-VT dan ROSO-HARUM, serta seluruh tim pemenangan mereka. Kami berkomitmen untuk merangkul semuanya. Saya sudah sepakat dengan Pak Petra, bahwa berbagai program yang baik, akan kami akomodir,” tandasnya. (Vanbasten)