Apel Perdana, Lengkong Minta Tenaga Pendidik Tingkatkan Sistem Pendidikan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Apel Perdana, Lengkong Minta Tenaga Pendidik Tingkatkan Sistem Pendidikan

 Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara Max Lengkong saat memberikan arahan (Foto: Ist)

Sulut24.com - Minsel, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara Max Lengkong, pimpin apel perdana di lingkungan Dinas Pendidikan cabang Kabupaten Minahasa Selatan dan Minahasa Tenggara pada Senin (4/01/2021).

Pada apel perdana yang diikuti oleh para Guru dan THL se-kabupaten Minahasa Selatan yang bertempat di SMA Negeri 1 Amurang, Kepala Cabang Dinas mengingatkan kepada para Kepala Sekolah, Korwas, serta Guru maupun THL  terus meningkatkan sistem belajar mengajar yang baik dan terarah sesuai dengan protap kesehatan (Daring/Luring) pada tahun 2021. 

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Lengkong juga turut menyampaikan ucapan selamat Natal dan Tahun Baru kepada seluruh staf dan Guru serta THL dilingkungan Dinas Cabang Pendidikan Minsel-Mitra. (Vanbasten)