BPKel Oi Hidup Galang Dana Bagi Anak Penderita Kanker - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

BPKel Oi Hidup Galang Dana Bagi Anak Penderita Kanker

Anggota BPKel Oi Hidup saat sedang memangkas rambut salah seorang warga (Foto Dok BPKel Oi Hidup) 


Sulut24.com - Manado, Badan pengurus kelompok (BPKel) Oi Hidup gelar penggalangan dana untuk perobatan dan kebutuhan anak kanker.

"Sepatutnya kita sebagai manusia untuk saling membantu satu dengan yang lainnya, ada banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran kasih kita, guna meringankan beban yang mereka rasakan. Kali ini, BPKel Oi Hidup menggelar pengalangan dana bagi anak-anak penderita kanker, guna meringankan beban pengobatan dan kebutuhan sehari-hari," tandas ketua panitia penggalangan dana Adam Hakim Selasa (19/01/2021).

Lanjutnya, bentuk penggalangan dana yang dilakukan oleh BPKel Oi Hidup untuk anak kanker berupa pangkas rambut bayar seikhlasnya, penjualan minuman yaitu M-Susu, Extrajoss dingin dan lomba akustik pada acara puncak penggalangan dana. 

"Kiranya, apa yang menjadi niat baik kami bisa membantu dan meringankan pengobatan dan kebutuhan anak penderita kanker dan keluarganya. Doa kami, kiranya anak-anak tersebut disembuhkan dari penyakit tersebut," ujarnya.

Kegiatan penggalangan dana tersebut pun turut mendapat respon yang baik oleh ketua Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Cabang Manado Meylan Mamudi. 

"Kami dari YKAKI Cabang Manado mendukung penuh kegiatan yang dibuat oleh BPKel Oi Hidup. Seluruh niat baik dari anggota BPKel Oi Hidup kiranya diberkati dan dibalas rejekinya oleh Allah," ungkap Meylan Mamudi disela pembukaan kegiatan kegiatan pangkas rambut bayar seikhlasnya. 

"Sekali lagi, kami dari YKAKI mengucapkan banyak terimakasih atas dukungannya kepada anak-anak penderita kanker," tambahnya. 

Rencananya kegiatan penggalangan dana oleh  BPKel Oi Hidup  tersebut akan digelar sampai tanggal 13 Februari 2021. Dan bagi warga yang ingin memangkas rambut sambil memberikan donasi bagi anak-anak penderita kanker dapat mengunjungi Kos Burung yang terletak depan Kampus Politeknik N. Manado yang menjadi lokasi kegiatan pangkas rambut bayar se-ihklasnya. (Fn)