Gerak Cepat, Oi Manado Salurkan Makanan Bagi Warga Terdampak Banjir - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Gerak Cepat, Oi Manado Salurkan Makanan Bagi Warga Terdampak Banjir

Anggota OCC Manado saat menyalurkan makanan bagi warga (Foto: Dok Oi Manado)


Sulut24.com - Manado, Badan pengurus Kota Oi Kota Manado, melalui bidang Oi Criss Center (OCC) Manado melakukan kegiatan kemanusiaan dengan turun langsung membantu warga yang terdampak banjir.

Anggota OCC Manado yang berjumlah dua puluh orang menyasar tiga lokasi rawan banjir yang ada di Kota Manado yaitu Bailang, Karame dan Wonasa Tanjung.

Di tiga lokasi tersebut Anggota OCC pembersihan rumah warga, membagikan makanan, minuman serta kue kepada warga yang masih bertahan di rumahnya.

"Hari ini, OCC Manado didampingi langsung BPK Oi Manado dan BPW Oi Sulut Manado turun langsung ke lokasi banjir, dengan melakukan pembersihan rumah-rumah warga dan bantuan berupa logistik," ungkap Ketua BPK Oi Manado, Mustofa Hasan yang didampingi langsung ketua OCC Manado, Maulud A. Iman dan ketua BPW Oi Sulut, Bambang Amiri, Minggu (17/01/2020).

Hasan juga menuturkan bahwa BPK Oi Manado sudah membuat dapur umum guna mendistribusikan makanan kepada warga-warga di lokasi pengungsian maupun yang masih bertahan di rumahnya.

"Dan beberapa hari ini, seluruh anggota Oi Kota Manado diperuntukan pada kegiatan kemanusiaan, dalam hal ini mambantu korban banjir dan longsor," ucapnya. (Fn) 


Advertisement





 

Advertisement