Bangun UNIMA, Rektor Katuuk Kunjungi Semua Fakultas - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Bangun UNIMA, Rektor Katuuk Kunjungi Semua Fakultas

 

Rektor UNIMA Prof. DR Deitje Katuuk. MPd (Foto: Ist)


Sulut24.com - Tondano,
Rektor UNIMA Prof. DR Deitje Katuuk. MPd, mendapat apresiasi dari seluruh kalangan Civitas Perguruan Tinggi UNIMA.

Srikandi Hebat UNIMA ini secara marathon melakukan kunjungan disemua Fakultas di- lingkup Perguruan Tinggi UNIMA.

Sementara itu Rektor UNIMA Prof. DR. Deitje Katuuk MPd, sejak Senin 18- 01- 2021 telah melakukan kunjungan di Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Selasa (19-01-2021) Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) pada Rabu 20- 01-2021, telah melakukan kunjungan kerja di Pasca Sarjana UNIMA.

Kunjungan kerja Rektor UNIMA ini medapat sambutan yang cukup meriah bahkan telah hadir semua Pimpinan Fakultas, para Guru Besar , Dosen dan Seluruh Pegawai dan Staf Pasca Sarjana.

"Terima Kasih Ibu Rektor, sudah melakukan kunjungan kerja di Pasca Sarjana UNIMA," ucap Salah Satu Kaprodi Pasca Sarjana UNIMA DR. Ross Tuerah. MPd.

Sementara itu Rektor UNIMA Prof. DR. Deitje Katuuk MPd mengatakan blusukan ini hanya untuk memantau perkembangan Fakultas dan kedatangannya kali ini juga untuk melakukan kunjungan silaturahmi dengan semua jajaran civitas akademika di Fakultas.

"Puji Tuhan berdasarkan blusukan kali ini terdapat perkembangan positif dari beberapa Fakultas. Dan sebagai Rektor, saya akan terus berupaya memberikan dukungan kepada seluruh Fakultas agar kedepan UNIMA akan lebih maju dan berkualitas," Ucap Rektor Unima yang dikenal murah senyum ini. (Joyke)