Wellem Katuuk Resmi Gantikan Almarhum Denny Sompie - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Wellem Katuuk Resmi Gantikan Almarhum Denny Sompie

Ketua dan anggota DPRD Minut bersama Forkopimda (Foto: Ist)

Sulut24.com - Minut, Wellem Katuuk SH MH Resmi gantikan Almarhum Denny Sompie. Pengambilan Sumpah dan Janji  Katuuk sendiri dilakukan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Denny K Lolong SSos dalam  Rapat Paripurna Dewan Selasa (26-1-2021).

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulut Nomor 28 Tahun 2021, Wellem Katuuk SH MH resmi duduk di kursi gedung Tumatenden menggatikan Almarhum Denny Sompie SE yang meninggal dunia pada Mei 2019 lalu.

Ketua DPRD Minut Denny Lolong SSos didampingi Wakil Ketua Olivia Mantiri, mengucapkan selamat bergabung buat saudara Wellem Katuuk.

” Jalankan tugas serta fungsi sebagai wakil rakyat dengan baik,” kata Lolong.

Pada kesempatan yang sama Sekda Minut Ir Jemmy Kuhu MA membacakan sambutan Bupati Vonnie A Panambunan yang menyatakan ucapan selamat  kepada Wellem Katuuk yang sudah resmi menjadi legislator Minut. Serta berharap bisa bekerja sesuai dengan aspirasi atau suara rakyat.

“Saya percaya tugas yang dipercayakan masyarakat bisa dilaksanakan dengan baik. Sebab anggota DPRD Minut dipilih oleh rakyat dan harus menjalankan suara rakyat,” ucapnya.

Usai pelantikan, kepada wartawan Wellem Katuuk mengatakan PAW ini dipercayakan oleh PKPI untuk menggantikan (alm) Denny Sompie.

”Tentunya kepercayaan yang diberikan oleh partai serta stekheholder yang terkait,  saya akan jalankan amanah ini dengan baik untuk kepentingan masyarakat Minut,” ungkap Katuuk.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni unsur Forkopimda, Kepala SKPD dan para anggota DPRD Minut.(Joyke)