Jemmi Kuhu Kans Kuat Plh Bupati Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Jemmi Kuhu Kans Kuat Plh Bupati Minut

Jemmi Kuhu (Foto: Ist)


Sulut24.com, MINUT - Siapa yang menjadi Pelaksana Harian (Plh) Bupati Minut sampai saat ini masih menjadi tanda tanya besar.

Sampai pukul 14:30 Wita, belum ada kepastian siapa yang nantinya  menduduki kursi orang nomor satu selama 9 hari di tanah Tonsea Minut ini.

"Sampai saat ini masih menunggu radiogram, belum ada kabar siapa yang menjadi Plh Bupati Minut," ujar salah satu staf TUP Sekretariat Daerah Pemkab Minut.

Menurut salah staf ini dimana kemungkinan besar yang menjadi Plh Bupati Minut adalah Sekretaris Daerah (Sekda)

"Ini sudah ada pernyataan dari  kemendagri yang menyatakan untuk Plh Bupati diserahkan kepada Sekda dan hal ini berlaku bagi kabupaten/kota se Indonesia yang pelantikan Bupati dan Wakil Bupatinya ditunda akhir bulan februari ini," ujar salah satu staf Sekretariat Daerah.

Sementara itu masa  berakhir tugas Bupati dan Wakil Bupati Minut  Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Ir. Joppie Lengkong akan berakhir pada tanggal 17 Februari hari ini.

Sedangkan pelantikan bupati dan wakil bupati JG- KWL telah dipastikan dilakukan Jumat 26 Februari pekan mendatang dan untuk Pemerintahan Kabupaten Minahasa Utara, sementara waktu di isi Pelaksana Harian (PLH)

Informasi yang diterima Sulut24.com kans kuat menjadi Plh Bupati Minut selama 9 hari dalah Ir. Jemmi Kuhu.  (Joyke)


Advertisement





 

Advertisement