Rayakan Hari Kasih Sayang, dr. Faisal CS Bagikan Bingkisan Kepada Anak-Anak Dari Pengurus KNPI Tagulandang - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

 

Advertisement



Rayakan Hari Kasih Sayang, dr. Faisal CS Bagikan Bingkisan Kepada Anak-Anak Dari Pengurus KNPI Tagulandang

Ketua dan pengurus KNPI Tagulandang saat membagikan bingkisan (Foto: Dok KNPI Tagulandang)


Sulut24.com, SITARO - Hari kasih sayang atau valentine day merupakan salah satu hari bahagia yang dirayakan setiap tahun tepatnya pada 14 Februari. Ada banyak cara untuk merayakan hari yang penuh kebahagiaan tersebut. 

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh KNPI Kecamatan Tagulandang yang terletak di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro). Pada perayaan hari kasih sayang kali ini, ketua bersama pengurus KNPI Kecamatan Tagulandang membagikan bingkisan kepada seluruh anak-anak dari pengurus KNPI Kecamatan Tagulandang. 

"Pada momen valentine kali ini, dilaksanakan pembagian bingkisan kepada anak-anak dari pengurus KNPI sebagai bentuk kepedulian dan wujud kasih kepada pengurus KNPI dalam momen Hari Valentine ini," ucap Ketua KNPI Kabupaten Sitaro Nizcem Alfa Wengen, (14/2/2021)

Dia berharap dengan terealisasinya kegiatan tersebut pengurus KNPI dapat lebih kompak dalam menjalankan tugas yang diemban.

"Harapannya setelah terealisasinya kegiatan ini adalah sesama pengurus bisa lebih kompak baik Pengurus DPD maupun Pengurus Kecamatan (PK) Tagulandang," tandasnya.

Sementara itu ketua KNPI kecamatan Tagulandang dr. Faisal Budiman Edah menuturkan bahwa kegiatan tersebut bukan hanya sekedar program, tapi merupakan wujud kasih kepada sesama. 

"Ini juga bukan sekedar program kerja yang terealisasi, tapi kegiatan ini sebagai wujud kasih dimana bisa saling berbagi kepada sesama," kata dr. Faisal.

Ia juga turut mengucapkan terimakasih kepada Ketua KNPI Sitaro atas bingkisan yang diberikan kepada anak-anak dari pengurus KNPI Kecamatan Tagulandang. 

"Sekali lagi disampaikan terima kasih kepada Ketua DPD Bung Niczem boleh berbagi berkat kepada kami pengurus KNPI Kecamatan Tagulandang," tutupnya. (Fn)


Advertisement





 

Advertisement