Aksi Terorisme Terjadi Lagi, HBL: Tidak Bisa Dibiarkan Dan Dibenarkan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Aksi Terorisme Terjadi Lagi, HBL: Tidak Bisa Dibiarkan Dan Dibenarkan

 

Hillary Brigitta Lasut SH LLM

Sulut24.com, SANGIHE - Aksi Terorisme bom bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Katedral Makassar, Minggu (28/3) memicu kecaman keras berbagai pihak. Warga Indonesia bahkan dunia mengutuk keras aksi kekejaman yang seakan tak pernah berakhir.

Anggota DPR-RI Dapil Sulawesi Utara, Hillary Brigitta Lasut SH LLM (HBL) pun ikut mengutuk keras aksi yang diduga dilakukan jaringan terorisme Indonesia yang berafiliasi dengan jaringan terorisme internasional tersebut.

Kepada Sulut24.com, Senin (29/3/2021) secara Tegas HBL menyatakan kecamannya sembari meminta aparat lebih progresif dalam menumpas terorisme hingga ke akar - akarnya.

"Saya mengecam keras aksi teroris yang terjadi di depan Gereja Katedral di Makassar. Tindakan terorisme tidak bisa dibiarkan dan dibenarkan atas alasan apapun," tegas anggota DPR-RI termuda ini.

Wanita yang terkenal dengan sebutan HBL ini yakin aparat Kepolisian saat ini tengah berupaya keras memberantas gerakan terorisme di Indonesia.

HBL menambahkan, pemerintah wajib memberikan rasa aman bagi masyarakat Indonesia. Karena terorisme merupakan musuh bersama. "Saya kira usaha keras aparat ditambah dukungan masyarakat kita pasti bisa menumpas aksi terorisme apapun bentuknya," tutup Hillary. (Johan)