FDW Serahkan SK Pengangkatan 38 P3K - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

FDW Serahkan SK Pengangkatan 38 P3K

Usai menerima SK, 38 P3K dan dua pejabat fungsional foto bersama Bupati dan Wakil Bupati Minsel. (foto: sulut24.com/Simon)


Sulut24.com, MINSEL - Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Franky Donny Wongkar, SH (FDW) menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan dan perjanjian kerja kepada 38 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) formasi tahun 2019, di Aula Waleta kantor bupati, Rabu (10/3/2021). 

P3K tersebut terdiri dari 28 guru dan 10 penyuluh pertanian. Mereka akan mengabdi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel. 

Pada kesempatan yang sama, Bupati FDW juga melantik dua pejabat fungsional yakni pengawas penyelenggara urusan pemerintah daerah.

Kedua pengawas yang bertugas di Inspektorat Kabupaten Minsel tersebut, masing-masing Christien Rorimpandey, SH sebagai pengawas muda, dan Sammy Sendow, S.Sos sebagai pengawas madya.

Dalam sambutannya, Bupati FDW mengharapkan, para pegawai dan pengawas yang telah mengantongi SK dan sudah dilantik dapat mengemban tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

"Kalian patut bersyukur sekaligus bangga. Karena kalian adalah angkatan pertama P3K yang direkrut secara nasional dan lolos tahapan seleksi yang sangat ketat," tuturnya.

Kepada ke-38 P3K dan dua pejabat fungsional tersebut, Bupati FDW juga mengingatkan, agar memiliki disiplin dan etos kerja yang tinggi, serta menjaga komitmen dan moralitas sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat.

"Terus tingkatkan pengetahuan, wawasan, kapasitas dan kapabilitas serta profesionalitas kerja. Selain itu, milikilah dedikasi yang tinggi dan loyalitas terhadap pemimpin anda," imbaunya sembari mengajak untuk bersama-sama mewujudkan visi Minsel Maju, Berkepribadian, dan Sejahtera. 

Turut hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th, Sekretaris Daerah (Sekda) Denny Kaawoan, SE, M.Si, Asisten I Franky Tangkere, SP, M.Si, Plt Kepala Inspektorat Kabupaten Minsel, Hendra Pandeynuwu, SE. (Simon)