JG-KWL Jemput Mentri Sandiaga Uno di Bandara Sam Ratulangi - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

JG-KWL Jemput Mentri Sandiaga Uno di Bandara Sam Ratulangi

Bupati dan Wakil Bupati Minut bersama Menparekraf RI (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Bupati dan wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda-Kevin William Lotulung menjemput kedatangan menteri pariwisata dan ekonomi kreatif Sandiaga Uno di Bandara Internasional Sam Ratulangi Manado. Jumat (5/3/2021) sekira pukul 10:00 Wita.

Di lokasi Bandara, pemimpin yang dikenal milenial ini melakukan perbincangan yang serius dan keadaan santai. JG-KWL pun mendampingi Sandiaga melihat proyek perluasan pembangunan bandara Sam Ratulangi Manado.

Bupati dan wakil Bupati Minut ini pun mengatakan sangat berterimakasih atas kunjungan dari menteri pariwisata dan ekonomi kreatif Sandiaga Uno.

 "Saya dan pak wakil bupati  hari ini menjemput pak menteri. Hari ini juga tepat satu minggu kami dilantik sebagai Bupati dan wakil Bupati Minut," ucap 

Bupati JG mengatakan kedatangan menteri pariwisata dan ekonomi kreatif Sandiago Uno ke Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka kunjungan kerja.

"Pak menteri nantinya akan melihat dari dekat potensi dan lokasi kawasan Wisata Likupang di Minut, yang merupakan salah satu dari 5 Destinasi superprioritas yang dicanangkan pak presiden Jokowi," ujar Bupati JG. (Joyke)