Kopitu Sulut, Akan Lakukan Konsolidasi di Sejumlah Kabupaten Dan Kota - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Kopitu Sulut, Akan Lakukan Konsolidasi di Sejumlah Kabupaten Dan Kota

Acara perayaan HUT ke-2 KOPITU (Foto: Ist)


Sulut24.com, MANADO - Setelah Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pengurus Pusat, Dewan Pengurus Wilayah  Provinsi Sulut, Komite Pengusaha Mikro Kecil Menengah Indonesia Bersatu (KOPITU), langsung bergerak melakukan pengembangan organisasi hingga ketingkat daerah kabupaten dan kota, dalam waktu dekat ini akan melakukan konsolidasi serta perekrutan dewan pengurus di daerah, Demikian dikatakan ketua DPW Kopitu Sulut, Silvana Tombokan SE.

Dijelaskannya pula, sudah ada calon pengurus dibeberapa kabupaten/kota seperti Kota Manado, Minut, Tomohon Bitung Sangihe dan Talaud, dan mereka meminta ingin secepatnya dilantik.

"Kami DPW Kopitu Sulut, masih meminta petunjuk dari DPP Kopitu, apakah sudah boleh melantik pengurus Kabupaten dan kota, untuk itu dalam waktu dekat ini akan melakukan konsolidasi," kata Tombokan.

Dijelaskannya juga untuk semntara ini kami DPW Kopitu Sukut, masih melakukan pendampingan beberapa teman UKM, tentang manejemen usaha, dan juga para petani porang untuk bercocok tanam yang baik, selain itu sementara merampungkan administrasi untuk untuk pemberitahuan ke instansi terkait pemerintah Provinsi Sulut, adanya Kepengurusan DPW Kopitu Sulut. 

"Yang pasti kami akan mensinkronkan program  pemerintah setempat, dengan Kopitu, terkait dengan pengembangan UKM yang ada di Sulut," jelasnya lagi.

Ia menghimbau untuk UKM yang ada di Sulut, agar masuk menjadi anggota atau pengurus, agar bersama-sama berjuang untuk UKM yang lebih hebat. (rdy)