Rayakan Hari Musik Nasional 2021, KOMUDO Gelar Konser Musik - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Rayakan Hari Musik Nasional 2021, KOMUDO Gelar Konser Musik

Pamflet promosi kegiatan KOMUDO (Gambar: Ist)


Sulut24.com, MANADO - Komunitas Musik Manado (KOMUDO) tetap eksis berkarya dalam situasi normal baru Covid19. Jumat (12/3/2021) menggelar konser musik di panggung hiburan Corner 52 Sario Manado.

Anita deBlouw, Bendahara Umum  KOMUDO, sejak Rabu (9/3/2021) malam sudah menyebar materi konser musik dalam bentuk lieflet di dinding akun facebooknya. 

"Ini konser kedua KOMUDO untuk merayakan Hari Musik Nasional 2021. Konser ini didukung penuh oleh BSG," sebut Anita. Memang pada bagian kanan atas tercantum BSG, singkatan dari Bank Sulut Gorontalo.

Menurut Anita, konser musik kedua ini dapat diapresiasi publik. KOMUDO mengedepankan konser secara virtual. "Terutama disiarkan via media sosial," katanya. Pada konser pertama dua pekan lalu, BSG juga mendukung sepenuhnya.

Deddy Galuanta, Ketua Harian KOMUDO, mengatakan sebetulnya konser musik tahap kedua ini dilaksanakan tepat pada Hari Musik Nasional, Rabu (9/3/2021). Tetapi pada Rabu lalu, KOMUDO turut mendukung PAPPRI Sulut yang menggelar acara kolaborasi musik tradisi-moderen di Tomohon.

Untuk konser ini, KOMUDO menampilkan musisi dan penyanyi yang belum tampil pada konser perdana beberapa pekan lalu. Mereka akan tampil dengan performa khusus yang sudah disiapkan.

"Jadi konser musik KOMUDO digelar Jumat, masih untuk perayaan Hari Musik Nasional 2021," ujar Deddy disela-sela persiapan acara, Kamis (11/3/2021).(*/ag)