Camat Asnye Dengah Bagikan Takjil Gratis, Kepada Pengguna Jalan, Menjalankan Ibadah Puasa - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Camat Asnye Dengah Bagikan Takjil Gratis, Kepada Pengguna Jalan, Menjalankan Ibadah Puasa

Camat Dimembe Ansye Dengah SP, Memberikan Takjil Kepada Pengguna Jalan Untuk Berbuka Puasa (Foto: Ist)

Sulut 24.com, MINUT - Semangat untuk berbagi sedekah dibulan Suci Rahmadan kembali ditunjukkan oleh Pemerintah Kecamatan Dimembe dibawah pimpinan Camat Ansye Dengah SP.

Camat Dimembe Ansye Dengah didampingi Kapolsek dan Koramil turun langsung kejalan untuk membagi-bagikan takjil gratis ke pengguna jalan jelang berbuka puasa,  jumat 23 April pekan lalu.

Sebanyak ratusan takjil dibagikan kepada setiap pengguna jalan yang melintas didepan jalan raya Manado - Likupang persis didepan Kantor Polsek Dimembe

Pembagian takjil ini, dihadiri langsung oleh seluruh Musyawarah Pimpinan Kecamatan Dimembe seperti Kapolsek Dimembe Iptu Fadhly, Danramil 1310-04/Dimembe Kodim 1310/Bitung Pelda Alexander S Budiman serta sejumlah ASN/THL Kantor Camat Dimembe.

“Kegiatan bagi-bagi takjil dalam rangka bulan Ramadan ini adalah murni sedekah dari kami Pemerintah Kecamatan Dimembe, untuk berbagi kasih kepada warga muslim yang menjalankan Ibadah Puasa,” ungkap Camat Dimembe Ansye Dengah SP 

Sementara itu ditengah aktivitasnya membagikan takjil,  Camat, Kapolsek dan Danramil , telah memberikan juga pesan kepada pengguna jalan untuk selalu menggunakan masker kala beraktivitas di luar rumah.

Foto Bersama Muspika Talawan Camat Ansye Dengah SP, Kapolsek Iptu Fadhly, Danramil1310-4/ Dimembe Pelda Alexander Budiman bersama ASN/THL Kantor Camat Dimembe (Foto: Ist)

“Selamat menjalankan ibadah puasa, jangan lupa selalu gunakan maskernya saat beraktivitas,” ucap Kapolsek Dimembe Iptu Fadhli sambil memberikan  takjil kepada warga.

Menurut Kapolsek Iptu Fadhly, pesan tersebut harus terus dilakukan, agar tertanam di diri masyarakat untuk selalu waspada ditengah pandemi yang melanda dan mengikuti imbauan Pemerintah.

“Kita ingatkan, agar senantiasa tertanam diingatan masyarakat bahwa virus ini bukan main-main, yang artinya harus diwaspadai oleh kita semua,” tegasnya. (Joyke)