GBI Glow FC, Laksanakan Ibadah Paskah, Tema "Siap Sedialah Dalam Segala Waktu" - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

GBI Glow FC, Laksanakan Ibadah Paskah, Tema "Siap Sedialah Dalam Segala Waktu"

Ibadah Paskah GBI Glow FC (Foto: Ist)

Sulut24.com, MANADO - Dalam rangka Memperingati Hari Paskah, kebangkitan JESUS KRISTUS, Minggu(4/4/2021) Gereja Indonesia Glow Fellowship Center (GBI Glow FC) Manado laksanakan ibadah dengan penuh rasa kemenangan, terpantau jalannya ibadah, saat mengumbandangkan Puji-pujian, yang dipandu oleh Worship Singer Glow FC, luapan sukacita dan kegembiraan tergambar pada semua jemaat yang hadir, dan ini merupakan respon iman, dimana kebangkitan Kristus adalah suatu kemenangan besar bagi umat Kristiani.

Diketahui rangkaian ibadah dilaksanakan Gereja yang digembalakan Ps Gilbert Lumoindong ini, sejak Kamis (1/4) Malam yakni ibadah 'Malam Getsemani, dan Jumat (2/4/2021) ibadah Jumat Agung, dilanjutkan hari Sabtu merayakan HUT GBI Glow FC yang ke 14 Tahun ibadah dan kegiatan lainnya, dan puncaknya dihari Minggu (4/4/2021) melaksanakan ibadah Paskah, dirangkaian dengan celebration HUT Gereja, peniupan lilin dengan angka 14, bersama-sama Gembala dan Jemaat setempat, meski demikian semua kegiatan mengutamakan Protokol kesehatan secara ketat, yakni Menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan serta penyemprotan hansanitizer.

Sementara Gembala Jemaat Ps Jantje Haurisa menyatakan untuk selalu siap sedia dalam segala waktu, untuk memberi pertanggungan jawab kepada setiap orang yang meminta pertanggungan jawab. 

"Dengan momentum Paskah ini, Untuk mendekatkan diri kepada JESUS KRISTUS TUHAN kita tidak lagi hanya suam-suam kuku atau dalam bahasa Manado "Lao-lao", karena akan dimuntahkan, dan harus 100% sekarang waktunya datang dengan sungguh-sungguh, karena memang Dialah Jalan Kebenaran dan Hidup," ucap Ps Haurisa dalam khotbahnya.

Ibadah Paskah GBI Glow FC (Foto: Ist)

 Dan Firman Tuhan dari  1 Petrus 3:15 (TB)  Tetapi kuduskanlah Kristus di dalam hatimu sebagai Tuhan! Dan siap sedialah pada segala waktu untuk memberi pertanggungan jawab kepada tiap-tiap orang yang meminta pertanggungan jawab dari kamu tentang pengharapan yang ada padamu, tetapi haruslah dengan lemah lembut dan hormat, dikuatkan juga dengan kitab dan 2 Timotius 4:2 (TB)  Beritakanlah firman, siap sedialah baik atau tidak baik waktunya, nyatakanlah apa yang salah, tegorlah dan nasihatilah dengan segala kesabaran dan pengajaran.

Mengakhiri khotbahnya, Gembala yang gemar menyapa jemaat dengan senyuman, akhirnya ia mengucapkan, "Selamat merayakan hari PASKAH hari kebangkitan JESUS Kristus, dan Selamat merayakan HUT GBI Glow FC yang ke 14 Tahun, TUHAN JESUS Memberkati kita semua Amin," tutup Ps Jantje Haurisa. (rdy)