Kodim 1310/Bitung Resmi Miliki Gedung Media Centre, Kapendam Jaelani: TNI AD Dulu Serem, Kini Membuka Diri Kepada Semua Orang - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Kodim 1310/Bitung Resmi Miliki Gedung Media Centre, Kapendam Jaelani: TNI AD Dulu Serem, Kini Membuka Diri Kepada Semua Orang

Dandim 1310/Bitung Letkol Inf. Benny Lesmana SE. M.han (Foto: Ist)


Sulut24.com, BITUNG - Sejumlah Wartawan dari media cetak maupun elektronik Bitung dan Minut,  kini boleh berlega hati pasalnya Kodim 1310/Bitung di bawah pimpinan  Letkol Inf. Benny Lesmana SE. M.han,  telah menyediakan ruangan khusus bagi sejumlah kuli tinta itu sebagai markasnya.

Dandim 1310/Bitung, Letkol Inf Benny Lesmana, S.E., M.Han dalam sambutannya 

 mengatakan pihaknya  menyediakan media center tersebut  kepada wartawan cetak maupun elektronik sebagai bentuk apresiasi serta perwujudan jalinan silaturahim antara kodim 1310/Bitung dengan seluruh wartawan. 

"Fasilitas ini kami sediakan khusus bagi para wartawan," imbuhnya.

Dandim 1310/Bitung berharap tempat yang disediakan oleh pihaknya tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para pemburu berita. 

"Semoga dengan adanya media center ini dapat dimanfaatkan secara baik oleh masing masing wartawan," harapnya.

Ketua PWI Bitung Christian Wayongkere merespon baik adanya fasilitas kantor Media Centre yang telah disediakan oleh Kodim1310/Bitung.

"Kami mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Kodim 1310/Bitung beserta jajarannya yang telah memfasilitasi wartawan Bitung dan Minut berupa tempat yang sangat representatif, ini merupakan langkah maju bagi Kodim 1310/Bitung, yang patut diapresiasi," katanya

Senada itu juga dikatakan Dinas Kominfo Bitung Fonda Orah dalam sambutannya mengajak semua wartawan baik media cetak dan elektronik untuk menjadi mitra pemerintah.

"Wartawan adalah mitra Pemerintah dan kami dinas kominfo memberi apresiasi dengan diresmikannya media centre di  Kodim 1310/Bitung," ujar Fonda Orah.

Sementara itu Kapendam XIII/Merdeka, Kolonel Kav. M. Jaelani berharap dengan adanya Media Center di Kodim 1310/ Bitung tersebut, dapat lebih mempererat kerjasama antara para Wartawan dengan Kodim 1310/Bitung pada khususnya dan TNI AD pada umumnya.

"TNI AD yang dahulunya dianggap serem, saat ini membuka diri kepada siapa saja terlebih wartawan," ujar Kapendam M.Jaelani.

Dalam kesempatan tersebut Kapendam XIII/Merdeka, Kolonel Kav.  M. Jaelani di dampingi Dandim 1310/Bitung, Letkol Inf Benny Lesmana, S.E., M.Han, Kapenrem 131/Santiago, Mayor Inf Saul Malangkas dan Kasdim 1310/Bitung, Mayor Inf Hardi Gue. membuka secara resmi Gedung MEDIA CENTER yang terletak di area kantor Makodim 1310/Bitung.

Fasilitas yang ada berupa TV 1 buah, akses internet wifi.id dan internet wifi TP Link yang free internet, meja dan kursi wartawan dan fasilitas yang lain untuk memudahkan para wartawan Kota Bitung dan Minut bekerja dan berkumpul. (Joyke )