KONI Minut Bakal Gelar Rakerda Bahas Program Lima Tahun Kedepan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

KONI Minut Bakal Gelar Rakerda Bahas Program Lima Tahun Kedepan

Ketua KONI Minut Sevly Nelwan menyerahkan SK Panitia Rakerda KONI Minut Pertama yang diketuai Leopold. T. Bokong dan Sekretaris Johan Humbas (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Pengurus Komite Olah raga Nasional Indonesia (KONI) Minut akan menggelar Rapat Kerja Daerah yang pertama, guna merancang program kerja lima tahun kedepan. 

Rakerda KONI Minut ini rencananya akan dilaksanakan 24 April 2021 yang bertempat Alam Sutera Desa Suwaan Kec Airmadidi.

Ketua Panitia Rakerda KONI Minut  Leopold T. Bokong yang didampingi Sekretaris Johan Humbas mengatakan banyak tantangan yang bakal dihadapi dunia olahraga Minut. Untuk itu ada beberapa program yang nantinya akan dibahas oleh pengurus pada rapat kerja daerah (Rakerda) nanti.

Menurut Ketua Rakerda KONI Minut Leopold. T. Bokong, agenda yang akan dibahas adalah menyangkut  program kerja lima tahun KONI Minut kedepan.

"Peserta rakerda ini hanya pengurus internal KONI Minut dengan harapan ada satu persepsi membangun KONI Minut kedepan yang lebih baik," ujar Leopold T. Bokong

Sementara itu Ketua KONI Minut Sevly Nelwan yang bertempat di Cafe MOD Selasa (20/4/2021) secara resmi menyerahkan SK Panitia Rakerda KONI  Minut Pertama Tahun 2021 yang diketuai langsung oleh Leopold T. Bokong dan Sekretaris Johan Humbas. (Joyke)