Reses Edwin Nelwan Spektakuler Dihadiri Ratusan Keterwakilan Warga Dapil 2 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Reses Edwin Nelwan Spektakuler Dihadiri Ratusan Keterwakilan Warga Dapil 2

Edwin Nelwan saat memberikan sambutan (Foto: Sulut24/Joyke)

Sulut 24. Com, MINUT - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara Edwin Nelwan Jumat 23 April 2021 menggelar jaring aspirasi lewat kegiatan reses yang dilaksanakan dirumah kediamananya Desa Tatelu Kecamatan Dimembe.

Kegiatan reses Edwin Nelwan boleh dikata cukup spektakuler karena dihadiri semua keterwakilan warga yang ada daerah pemilihan (Dapil) 2 yang meliputi Kecamatan Dimembe, Liksel dan Talawaan.

Bahkan juga dalam kegiatan reses telah dihadiri langsung Ketua DPD II Partai Golkar Minut Drs. Denny Wowiling M.Si dan Wakil Ketua DPRD Minut Olivia Mantiri.

Sementara itu dalam kegiatan reses telah terjadi silahturahmi antara ratusan warga dengan anggota DPRD Minut Edwin Nelwan.

Selanjutnya Edwin Nelwan  yang dikenal anggota dewan paling vokal memperjuangkan aspirasi rakyat di DPRD Minut ini, berdialog langsung dengan warga guna menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran anggota DPRD dan disampaikan ke pemerintah daerah.

Aspirasi yang paling mencuat dalam kegiatan reses tersebut diantaranya pengaspalan jalan, pembuatan drainase, sampai persoalan perangkat desa.

Anggota DPRD Minut Edwin Nelwan berjanji akan memperjuangkan aspirasi ini hingga ke Pemerintah Kabupaten.

"Aspirasi warga ini akan saya perjuangkan dengan harapan besar aspirasi warga di Dapil 2 ini bisa terealisasi," ujar Edwin Nelwan.

Hadir dalam kegiatan reses anggota DPRD Minut Edwin Nelwan Camat Talawaan Ruben Lengkong dan Camat Likupang Selatan Adrian Walesendow, tokoh masyarakat, tokoh agama dan stakeholder lainnya. (Joyke)