Sat Lantas Polres Minsel Lakukan Aksi Bhakti Sosial di Desa Tawaang - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Sat Lantas Polres Minsel Lakukan Aksi Bhakti Sosial di Desa Tawaang

Iptu Hadi Siswanto, SIK, MH foto bareng personel Sat Lantas Polres Minsel dan Imam Masjid Al-Munawarah. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggelar kegiatan bhakti sosial di Desa Tawaang, Kecamatan Tenga.

Aksi sosial yang dipusatkan di lokasi Masjid Al-Munawarah Desa Tawaang ini, dilaksanakan pada Rabu (14/4/2021) pukul 10.30 WITA.

Kegiatan yang merupakan bagian dari Ops Keselamatan Samrat 2021 tersebut, dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Minsel, Iptu Hadi Siswanto, SIK, MH. 

Turut hadir pula, Kapolsek Tenga Iptu Novie Maleke dan sejumlah personel Sat Lantas Polres Minsel.

Usai kegiatan tersebut, Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK melalui Kasat Lantas Iptu Hadi Siswanto, SIK, MH kepada wartawan mengungkapkan, kegiatan yang dilaksanakan di lokasi Masjid Al-Munawarah antara lain melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk membunuh virus Covid-19.

Petugas Sat Lantas Polres Minsel juga memberikan bantuan alat kebersihan untuk masjid agar dapat digunakan untuk membersihkan areal masjid.

"Pada kesempatan itu, kami juga melakukan himbaun kepada jemaah agar taat dan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan (prokes) saat melaksanakan ibadah sholat tarawih," kata mantan Kasat Lantas Polres Tomohon ini. (Simon)