Wakil Ketua DPRD Minut Olivia Mantiri Jaring Aspirasi Melalui Reses - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Wakil Ketua DPRD Minut Olivia Mantiri Jaring Aspirasi Melalui Reses

Hukum Tua Desa Sawangan Stendy Wangke saat memberi sambutan pada kegiatan resesWakil Ketua DPRD Minut Olivia Mantiri (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Wakil Ketua DPRD Minut Olivia Mantiri Rabu (21/4/2021) melakukan kegiatan reses di daerah pemilihannya ,tepatnya di Desa Sawangan Kecamatan Airmadidi.

Dengan memperhatikan penerapan protokol kesehatan kegiatan reses Wakil Ketua DPRD Minut ini di hadiri ratusan warga dari daerah pemilihan satu (DAPIL 1) .Dimana masing-masing wilayah mengutus 15 orang dari unsur tokoh agama, tokoh masyarakat, generasi mudah dan juga di hadiri stakeholder lainya.

Sementara itu dalam kegiatan reses terjadi  silahturahmi antara ratusan warga dengab  Wakil Ketua DPRD Minut Olivia Mantiri. 

Selanjutnya Srikandi yang dikenal murah senyum dan rendah hati ini berdialog langsung dengan warga guna menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan pokok pikiran anggota DPRD dan disampaikan ke pemerintah daerah.

Mencuat dalam jaring aspirasi lewat kegiatan reses tersebut diantaranya warga memintah  pengaspalan jalan, pembuatan drainase, pembangunan PAUD hingga pembenahan perusahaan air bersih dan juga pembangunan lainnya yang menunjang desa sawangan menjadi aikon desa wisata dan budaya.

Wakil Ketua DPRD Minut Olivia Mantiri merasa bersyukur reses ini bisa berjalan baik dan  semua aspirasi warga ini akan ditampung dan diperjuangkan.

"Aspirasi warga ini akan saya perjuangkan dengan harapan besar aspirasi warga di Dapil I ini bisa terealisasi," ucap Mantiri yang dikenal dekat dengan Insan Pers Minut 

Pada kesempatan tersebut Wakil Ketua DPRD Minut Olivia Mantiri berjanji akan memperjuangkan aspirasi warga yang sudah di sampaikan.

Hadir dalam kegiatan reses Staf Ahli Partai Golkar Magdalena Kodong SE,  Hukum Tua Desa  Sawangan Stendry Wangke SH, Ketua BPD Desa Sawangan,  Hariet Nona Kalalo. (Joyke)