BNI Cabang Tahuna Selesaikan Masalah Kehilangan Saldo Nasabah - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

BNI Cabang Tahuna Selesaikan Masalah Kehilangan Saldo Nasabah

Kepala BNI Cab. Tahuna saat Menyerahkan Bukti Pengembalian Saldo Rekening Nasabah (Foto: Ist)

Sulut24.com - SANGIHE, Persoalan raib-nya saldo rekening milik nasabah atas nama Janis Bawiling di Bank BNI Cabang Tahuna pada 26 April 2021 lalu, kemarin Jumat (28/5/2021) berakhir setelah Bank BNI menyelesaikan pembayaran saldo nasabah yang hilang tersebut.

Seperti pernah diberitakan sebelumnya di media ini, saldo rekening milik Janis Bawiling di Bank BNI Cabang Tahuna sejumlah kurang lebih Rp. 81 juta tiba - tiba hilang hanya dalam hitungan sekitar 1 jam. Setelah diadukan ke BNI dan melewati proses pemeriksaan dan investigasi internal Bank, akhirnya, Bank BNI menunjukan kepedulian dan tanggung jawabnya dengan mengembalikan uang milik nasabah secara utuh.

Data yang dihimpun Sulut24.com menyebutkan, setelah melalui proses selama sebulan, Kepala BNI Cabang Tahuna, Herman Bolo bersama jajaran memastikan akan bertanggung jawab terhadap hilangnya uang nasabah yang disimpan di rekening tabungan Bank BNI.

Sementara itu, Janis Bawiling ketika ditemui sesaat setelah menerima pengembalian saldo di rekeningnya menyatakan gembira dan puas atas kepedulian dan tanggungjawab pihak Bank terhadap masalah yang dihadapinya. 

"Bersyukur pihak Bank BNI peduli dan bertanggung jawab terhadap saldo rekening saya yang sempat hilang sebelumnya," tutur Bawiling.

Dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala BNI Cabang Tahuna yang secara intens dan serius menangani permasalahannya hingga saldo rekening miliknya bisa dikembalikan. "Terima kasih buat jajaran BNI Tahuna atas kepedulian dan tanggung jawabnya," ujar Bawiling. (Johan)