Desa Paputungan Mantapkan Penerima Bantuan Pemerintah, Lewat Program SDGs - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Desa Paputungan Mantapkan Penerima Bantuan Pemerintah, Lewat Program SDGs


 Hukum Tua Desa Paputungan Adolf Bawole di Dampingi Kaur Perencanaan Reinold Djuluan

Sulut 24, Com, MINUT- Hukum Tua Desa Paputungan Adolof Bawole mengatakan saat ini pemerintah desa melakukan pendataan keluarga miskin lewat program SDGs.

Menurut Hukum Tua Adolof Bawole didampingi Kaur Perencanaan Reinold Djuluan mengatakan pendataan SDGs sudah dilaksanakan sejak bulan april yang lalu dan pendataan ini dilakukan pada tingkat individu, rumah tangga dan tingkat jaga. 

Item yang didata meliputi data dasar, sosial, ekonomi, kesehatan, pendidikan, dan potensi wilayah. Sasaran pendataan di Desa Paputungan.

Hukum Tua Adolf Bawole menegaskan tugas sebagai pendata SDGs bukan sekedar profesionalisme, tapi juga panggilan jiwa, yang ditujukan untuk memotret secara riil kondisi masyarakat.

" di mana hasil potret tersebut akan dipergunakan sebagai acuan bagi pemerintah desa Paputungan, untuk melakukan perencanaan program selama enam tahun ke depan " tutup Hukum Tua Adolf Bawole. (Joyke)