Dirangkaikan HUT Ayahanda Ketum, PKPI Minut Buka Puasa Dan Salurkan Sembako Bagi Umat Mesjid At Taqwa Paniki Atas - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Dirangkaikan HUT Ayahanda Ketum, PKPI Minut Buka Puasa Dan Salurkan Sembako Bagi Umat Mesjid At Taqwa Paniki Atas

 Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK)  PKPI Minut Wellem Katuuk Bersama Imam Mesjid At Taqwa Paniki Atas (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Minahasa Utara Sabtu 8 Mei 2021, menggelar Safari Ramadan sekaligus berbuka puasa bersama dengan umat Muslim yang ada di Masjid At Taqwa Paniki Atas.

Ibadah buka puasa bersama dan berbagi kasih ini telah dilakukan sehubungan juga dengan hari ulang tahun (HUT) dari ayahanda Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Diaz Hendropriyono yaitu Bapak Jendral (Purn) A.M Hendropriono yang ke -76.

Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Minahasa Utara Wellem Katuuk SH. MH mengatakan di bulan Suci Ramadhan ini, selain silaturahmi antar sesama, PKPI juga telah berbagi kasih, dengan memberikan sembako kepada semua umat yang ada di Mesjid At Taqwa Paniki Atas.

Wellem Katuuk SH MH yang juga anggota DPRD Minut ini mengungkapkan kegiatan Safari Ramadan ini, terus dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) kepada sesama umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

"Semoga pemberian sembako ini dapat bermanfaat bagi umat muslim yang ada di Mesjid At Taqwa," ucap Katuuk

Katuuk mengajak semua umat Mesjid At Taqwa Paniki Atas untuk menjadikan bulan suci ramadhan sebagai upaya untuk meningkatkan kapasitas diri dan keimanan serta menumbuh kembangkan kepedulian sosial.


Sementara itu dalam kegiatan buka puasa ini juga turut di fasilitasi oleh Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKP Indonesia Sulawesi Utara, Bapak Ronald Pouner. 

Dalam ibadah buka puasa bersama dimana Imam Mesjdi At Taqwa Paniki Atas, Imam Rohim turut mendoakan ayahanda Ketua Umum Diaz Hendropriyono yaitu Jendral (Purn) A.M D Hendropriono yang berhari ulang yang ke-76 tahun.

Hadir dalam ibadah buka puasa bersama tersebut Hukum Tua Paniki Atas Verra Sophia Kaunang, para Imam serta seluruh Umat Mesjid At Taqwa Paniki Atas. (Joyke)