FIP UNIMA Berupaya Raih Agreditasi Unggul - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

FIP UNIMA Berupaya Raih Agreditasi Unggul

Deseminasi dan Focus Group Discussion Dokumen'led Fakultas Ilmu Pendidikan Tahun 2021 Dekan Dr. Moses Wullur MPd, Asesor Prof Dr. Samsy Pasandaran MPd. Nitha Liando. MA. PhD (Foto: Ist)

Sulut 24.com, TONDANO - Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNIMA DR. Moses Wullur MPd merasa optimis semua Prodi di Fakultas FIP Unima meraih nilai Akreditasi A dan B.

Hal ini diungkapkannya saat wawancara langsung Sulut 24.com di sela-sela kegiatan Deseminasi dan Focus Group Discussion Dokumen'led Fakultas Ilmu Pendidikan Tahun 2021 di Lantai 3 Kampus FIP UNIMA.

Menurut Dekan Dr. Moses Wullur MPd target saat ini adalah Prodi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) dan Prodi lainnya yang dikejar akreditasinya untuk mencapai Nila A, beberapa fasilitas seperti LAB akan disempurnakan untuk mencapai target tersebut. Dan prodi-prodi baru pun yang masih C akan ditargetkan B pada tahun ini.

“kita tetap optimis bahwa tahun ini atau paling lama tahun depan, semua prodi bisa mencapai nilai akreditasi A dan B, untuk itu kita mulai mempersiapkan semua bahan-bahan dan melengkapi fasilitas disetiap prodi serta administrasi yang belum lengkap," ungkap Dekan Dr. Moses Wullur MPd.

Kegiatan Deseminasi dan Focus Group Discussion Dokumen'led Fakultas Ilmu Pendidikan Tahun 2021 di pimpin langsung oleh Dekan FIP UNIMA Dr. Moses Wullur M.Pd dengan menghadirkan Asesor Prof Dr. Samsy Pasandaran MPd dan Nitha Liando. MA. Phd.

Kegiatan Deseminasi dan Focus Group Discussion Dokumen'led Fakultas Ilmu Pendidikan Tahun 2021 berjalan lancar dan sukses dihadiri semua pimpinan Fakultas PD I, PD II, PD III dan PD IV, serta semua pimpinan Prodi di Lingkungan Civitas FIP UNIMA. (Joyke )