Lambang Kekuatan dan Keberanian, Petrus Macarau Pakai Serba Merah - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Lambang Kekuatan dan Keberanian, Petrus Macarau Pakai Serba Merah

Petrus Macarau SE (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Merah adalah warna yang berani, kabanyakan orang yang mengenakan pakaian berwarna ini   jadi merasa percaya diri karena mengandung kekuatan dan keberanian.

Hal ini juga nampak dilakukan Kaban Keuangan dan Aset Pemkab Minut Petrus Macarau SE Kamis 20 Mei 2021 dengan mengenakan pakaian serba merah melangkah manis sambil bersendagurau dengan insan Pers yang keseharian meliput di Minut.

"Pak Kaban pakai serba merah, kemeja merah, masker merah, Hp Merah serba merah semua ini Pak Kaban hari ini," cetus teman-teman wartawan.

Sementara itu Kaban Keuangan Petrus Macarau SE kepada  wartawan dengan tersenyum mengatakan semua warna adalah anugerah Tuhan yang begitu indah, khusus warna merah yang dikenakan adalah lambang kekuatan dan keberanian.

"Warna kesukaan saya merah, kita banyak kemeja merah, solama nda pake-pake dan hari ini dan dimanapun qta pakai warna merah," ucap Macarau sambil tersenyum.

"Saya harus loyal, pimpinan saya hobinya pakai warna merah, jadi sebagai bawahan saya pakai kemeja merah dan ini kecintaan saya kepada merah," tambah Macarau.

Sementara itu Kaban Keuangan dan Aset Pemkab Minut Petrus Macarau SE saat ini memiliki segudang prestasi.

Figur Kaban Keuangan Petrus Macarau sendiri di kenal rendah hati, seorang birokrat yang dikenal loyalitasnya, berkualitas dan profesional dalam bidang tugasnya. (Joyke)