Diterima Bupati JG, PT Bank Dana Prisma Bantu 2 Unit Kendaraan Sampah - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Diterima Bupati JG, PT Bank Dana Prisma Bantu 2 Unit Kendaraan Sampah

Bupati JG Terimah Bantuan Dua Kendaraan Sampah Dari PT. Bank Prisma Dana (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - PT Bank Prisma Dana menyerahkan bantuan dua unit kendaraan roda dua kepada pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Bantuan tersebut diterima langsung Bupati Joune Ganda SE, Rabu (30/6/2021).

Dua unit kendaraan roda dua khusus dimanfaatkan sebagai pengangkut sampah itu, diserahkan  Direktur Pemasaran Bank Prisma Dana, Denny Dame, di lobi kantor Bupati Minut. "Dua unit kendaraan ini kami serahkan guna menunjang visi dan misi Kabupaten Minut," ujar Dame singkat. 

Tepatnya, sambung Dame, bantuan tersebut dalam rangka mendukung menunjang program dari Bupati Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH.

“Pemberian dua unit motor sampah ini dalam rangka untuk menunjang program pemerintah khususnya dalam visi dan misi ke 4 yaitu meningkatkan kwalitas pelayanan publik yang lebih baik murah dan tidak berbiaya,” terang Dame.

Lebih lanjut dikatakan Dame, ke depan Bank Prisma Dana akan lebih intens lagi menopang program pelayanan Pemkab Minahasa Utara.

“Harapan kami tentunya menopang secara utuh program pelayanan Pemkab Minut dari berbagai jenis pelayanan," tegasnya. 

"Kalau hari ini bagaimna kami memberikan dua unit motor sampah, terkandung maksud bagaimna juga kami bisa memberikan pelayanan lewat pemberian kredit bagi kesejahteraan masyarakat,” tambah pria low profile itu.

Para kesempatan yang sama, Bupati Minut Joune Ganda SE mengapresiasi kepedulian dari PT Bank Prisma Dana yang sudah membantu pemerintah meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang besar kepada PT Bank Prisma Dana yang begitu peduli dan membantu apa yang menjadi perhatian dari Pemkab, terutama meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam penanganan sampah,” papar Bupati JG.

Bupati berharap, apa yang telah dilakukan oleh PT Bank Prisma Dana menjadi contoh bagi pengusaha yang lain untuk menopang program pemerintah.

“Kami sambut baik kehadiran PT Bank Prisma Dana di Kabupaten Minut. Ini merupakan bagian dari institusi keuangan yang bisa mengerakkan roda perekonomian di Minahasa Utara," terang Bupati JG.

Menyebut apa yang dilakukan Bank Prisma Dana adalah bentuk kepedulian, Bupati JG berharap pelaku usaha lain dapat melakukan hal yang sama. "Saya berharap taman-teman pengusaha yang lain bisa membantu pemerintah dan masyarakat,” tutupnya.(*/Joyke)