Hotel Marriot Berbintang Lima Hadir Tunjang KEK, JG-Delon Pantau Pembangunannya - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Hotel Marriot Berbintang Lima Hadir Tunjang KEK, JG-Delon Pantau Pembangunannya

Bupati Joune Ganda dan Ketua DPRD Minut Denny Lolong Meninjau Langsung Pembangunan Hotel Marriot Berbintang Lima di Likupang Barat (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda bersama Ketua DPRD Minut Denny Lolong usai mengikuti acara Forum diskusi dalam rangka pengucapan syukur di Hotel Casabaio, menyempatkan diri meninjau pembangunan Hotel berbintang yang ada di Likupang Barat. Sabtu (19/06).

Dikatakan ketua DPRD Denny Lolong, Marriot Hotel Likupang Eco Family Resort adalah hotel bintang lima yang menjadi penyangga di Minahasa Utara untuk menunjang destinasi wisata kawasan ekonomi khusus (KEK) Likupang.

“Kami DPRD tentunya bersama eksekutif bersinergi menjadikan Kabupaten Minut dalam hal ini KEK Likupang sebagai daerah destinasi wisata super prioritas untuk dunia. Sebab, nantinya KEK Likupang akan memberikan dampak bagi masyarakat untuk kemajuan di berbagai sektor,” katanya.

Ditambahkan Delon sapaan akrabnya, kalau Pemkab dan DPRD  akan terus bersinergi menjalankan pemerintahan untuk kemajuan daerah dan kemakmuran rakyat.

“KEK Likupang akan menyerap puluhan ribu tenaga kerja lokal yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. Tentunya itu akan mengurangi angka pengangguran. Di sisi lain juga sektor UMKM bisa tumbuh karena akan banyak kunjungan turis mancanegara maupun domestik yang akan berkunjung ke Minahasa Utara,” kuncinya. (Joyke)