Kampanye Ramah Lingkungan, Komunitas Marijo Belajar Bagikan Goodie Bag di Pasar Bersehati - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Kampanye Ramah Lingkungan, Komunitas Marijo Belajar Bagikan Goodie Bag di Pasar Bersehati

Founder Marijo Belajar, Meinagustia Ngangi  saat membagikan Goodie Bag (Foto: Dok Komunitas Marijo Belajar)

Sulut24.com, MANADO - Komunitas Marijo Belajar menggelar kampanye ramah lingkungan di Pasar Bersehati Manado, Selasa (8/06/2021). 

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT yang ke-1 Tahun Komunitas Mari Belajar. 

Kampanye ramah lingkungan dilakukan dengan cara mengambil kantong kresek dari masyarakat dan menggantinya dengan kantong ramah lingkungan atau Goodie Bag yang bisa digunakan berkali-kali. 

"Diluar dugaan antusias masyarakat dengan pembagian 50 Pcs  tas ramah lingkungan ini," ungkap Founder Marijo Belajar, Meinagustia Ngangi kepada media. 

Ia berharap, pada usia yang ke-1 tahun, Komunitas Marijo Belajar dapat lebih memberikan dampak besar bagi Indonesia, melalui edukasi, tindakan dan kolaborasi guna mencapai tujuan yang baik bagi masyarakat, baik dari segi pendidikan, kerakter  dan ramah akan lingkungannya.

Senada dengan Ngangi, Co-Founder Komunitas Marijo Belajar Vicky Manangkalangi juga berharap agar Komunitas Marijo Belajar dapat terus berkomitmen sebagai wadah edukasi yang berdampak bagi masyarakat sesuai visi dan misi, serta menjadi agen penggerak bagi masyarakat untuk memberdayakan potensi serta bisa berkontribusi positif bagi masyarakat.

Selain membagikan tas ramah lingkungan, pada kesempatan tersebut Komunitas Marijo Belajar yang berkolaborasi dengan Komunitas Dinding Manado juga turut memberikan pembelajaran bagia anak-anak yang ada di Pasar Bersehati Manado. (Fn)