Mahasiswa Pertanian Unsrat Terima Suntikan Dosis Pertama Vaksin Covid-19 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Mahasiswa Pertanian Unsrat Terima Suntikan Dosis Pertama Vaksin Covid-19

Proses screening calon penerima Vaksin Covid-19 Fakultas Pertanian Universitas Sam Ratulangi Manado (Foto: Ist)

Sulut24.com, MANADO - Mahasiswa  Fakultas Pertanian Universitas Sam Ratulangi Manado (Unsrat) terima suntikan dosis pertama vaksin Covid-19.

Kegiatan vaksinasi tersebut digelar pada Sabtu (5/6/2021) di ruangan RK 5 Fakultas Pertanian Universitas Sam Ratulangi Manado dan diikuti oleh kurang lebih 300 Mahasiswa Fakultas Pertanian.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiwa (BEM) Fakultas Pertanian Universitas Sam Ratulangi Manado Mikael Fernando Tampi menuturkan bahwa kegiatan vaksinasi tersebut merupakan kolaborasi antara Badan Eksekutif Mahasiswa Pertanian, pimpinan Fakultas Pertanian dan panitia dies natalis fakultas pertanian yang ke – 61.

Pada kesempatan tersebut ketua BEM Fakultas Pertanian Pertanian Universitas Sam Ratulangi Manado juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut mensukseskan program vaksinasi yang saat ini masif dilakukan oleh  pemerintah guna melindungi masyarakat dari paparan virus Covid-19.

“Untuk masyarakat agar bisa sama-sama mensukseskan program vaksinasi pemerintah, bisa bergotong royong mempercepat terwujudnya herd immunity untuk seluruh warga negara Republik Indonesia, supaya nantinya indonesia bisa benar-benar bebas dari Covid-19,” ucap Tampi.

Selain itu, Tampi menambahkan kegiatan vaksinasi tersebut juga turut  disponsori langsung oleh Ketua Ikatan Alumni Fakultas Pertanian Universitas Sam Ratulangi Manado Ibu Ir. Rita Dondodokambey – Tamuntuan. Dia juga menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi dosis pertama tersebut berjalan dengan baik.

“Berjalan dengan sangat baik, sesuai dengan apa yang direncanakan bahkan melebihi target pelaksanaan kegiatan,”pungkasnya. (Fn)