Rakercab DPC PDIP Sangihe Digelar, Makagansa: PDIP Partai Pelopor Membawa Sangihe Kembali Maju Dan Sejahtera - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Rakercab DPC PDIP Sangihe Digelar, Makagansa: PDIP Partai Pelopor Membawa Sangihe Kembali Maju Dan Sejahtera

Suasana Rakercab PDIP Sangihe (Foto: Ist)

Sulut24.com, SANGIHE - Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC - PDIP Kabupaten Kepulauan Sangihe sukses digelar, Rabu (2/6/2021) di Hotel Tahuna.

Pantauan media ini, seluruh unsur partai mulai dari Pengurus DPC, Badan Partai, Pengurus Anak Cabang, Organisasi Sayap, anggota Fraksi PDIP DPRD Sangihe dan sejumlah undangan hadir dalam giat tahunan tersebut yg kali ini mengambil tema : Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat.

Rakercab ikut pula dihadiri oleh salah satu Ketua DPP PDIP, Ir Mindo Sianipar dan sejumlah pengurus DPD PDIP Sulawesi Utara, semuanya secara virtual.

Sekretaris DPC-PDIP Sangihe, Ferdy Sondakh SE menyatakan, pelaksanaan Rakercab tahun ini untuk mendengarkan laporan kerja tahunan partai dan memberi masukan tentang kondisi dan dinamika yang ada di masyarakat. Hasilnya, kata Sondakh, Partai mengeluarkan rekomendasi berdasarkan masukan - masukan yang disampaikan tadi untuk menjadi program kerja tahun selanjutnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Sangihe, Drs HR Makagansa MSi berharap, melalui pelaksanaan Rakercab tahun 2021 ini bisa menjadi momen untuk memantapkan haluan kerja partai kedepan dalam menyikapi berbagai kondisi, dinamika politik, dinamika masyarakat khususnya di Kepulauan Sangihe. Kedepan, lanjut Makagansa, PDIP memastikan bahwa partai ini adalah partai pelopor dan partai moderen yang memikul tanggungjawab cukup besar bagi Sangihe. 

"Kami adalah pelopor dan bertanggungjawab penuh membawa Kabupaten Kepulauan Sangihe kembali maju dan sejahtera," tegas mantan Bupati Sangihe periode 2011 - 2016 ini. (Johan)