Terima Kasih JG-KWL, Perangkat Desa Tetey Dapat Siltap - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Terima Kasih JG-KWL, Perangkat Desa Tetey Dapat Siltap

Hukum Tua Desa Tetey Marlon Warikkie Didampingi Sekdes dan Bendahara Desa Menyalurkan Pembayaran Siltap Perangkat Desa (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Perjuangan Hukum Tua Desa Tetey Marlon Warikkie untuk membayar Penghasilan Tetap (SILTAP) dari para perangkat desa, akhirnya membuahkan hasil.

Pihak Pemkab Minut sendiri lewat Dinas Keuangan dan Aset, Rabu 16 Juni 2021 sore kemarin, mulai merealisasikan pencairan dana Siltap Desa Tetey Kecamatan Dimembe.

Merasa dana sudah dicairkan, tidak berlama-lama  pada Kamis 17 Juni 2021 hari ini, Hukum Tua Desa Tetey Marlon Warikkie langsung membayarkan semua gaji penghasilan tetap (Siltap) para perangkat desa.

Hukum Tua Desa Tetey Marlon Warikkie mengatakan dirinya sebagai Hukum Tua sangat bersyukur , karena sudah dapat membayarkan  gaji para perangkat desa.

Menurutnya keterlambatan pembayaran gaji ini karena kelengkapan administrasi dan penyalurannya langsung dilakukan oleh Dinas Keuangan Pemkab Minut.

"Kami Pemerintah Desa bersama Perangkat Desa Tetey, menyampaikan banyak terima kasih kepada Pak Bupati JG dan Wakil Bupati KWL yang sudah menjawab kerinduan kami dengan membayar gaji kami perangkat desa," ujar Hukum Tua Desa Tetey Marlon Warikkie dengan senyum.

Sementara itu tanpa diwakili, para perangkat desa menerimah langsung gajinya di Kantor Desa Tetey yang disaksikan langsung oleh Hukum Tua dan Sekretaris Desa (Sekdes). (Joyke)