2.288 Warga Minsel Ikut Vaksinasi Massal di 13 Gerai Vaksin Presisi - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

2.288 Warga Minsel Ikut Vaksinasi Massal di 13 Gerai Vaksin Presisi

 

Vaksinasi massal Covid-19 di Gedung Teguh Bersinar. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Polres Minahasa Selatan (Minsel) kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi massal Covid-19, di seluruh jajaran wilayah hukumnya, Jumat (02/07/2021).

Kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Minsel.

Vaksinasi digelar di gerai-gerai Vaksin Presisi di 13 lokasi, yakni satu lokasi di Gedung Teguh Bersinar, Amurang, dan 12 lokasi lainnya disesuaikan dengan masing-masing lokasi Polsek jajaran. Kegiatan ini dilaksanakan dari pagi hingga petang hari.

Kapolres Minsel AKBP S. Norman Sitindaon, SIK yang dikonfirmasi saat mengontrol langsung Vaksinasi Covid-19 di Teguh Bersinar Amurang menerangkan, kegiatan vaksinasi massal ini dilaksanakan oleh segenap jajarannya di tingkat Polres maupun Polsek.

"Untuk Polres Minsel, Gerai Vaksin Presisi dipusatkan di Teguh Bersinar Amurang. Sedangkan untuk Polsek jajaran, Gerai Vaksin dipusatkan di masing-masing Puskesmas, BPU Desa dan Kelurahan, maupun rumah warga yang telah disiapkan," ungkap Kapolres Minsel.

Dari rekapan data pelaksanaan vaksinasi pada Jumat (03/02/2021), tercatat ribuan warga  telah menerima suntikan Vaksin Covid-19. 

"Animo masyarakat Minsel sangat tinggi. Tercatat sebanyak 2.288 warga yang telah menerima suntikan Vaksin Covid-19, yang diadakan di 13 titik Gerai Vaksin Presisi,” tambah Kapolres Minsel. 

Sementara itu, Kabag Ops Kompol Rahmad Lantemona didampingi Kasubbag Humas Iptu Roby Tangkere menegaskan, kegiatan vaksinasi massal ini akan terus dilaksanakan, disesuaikan dengan petunjuk dari satuan atas. (Simon)