Anggota DPRD Provinsi Sulut Melky Pangemanan Gelar Reses di Kelurahan Airmadidi Bawah - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Anggota DPRD Provinsi Sulut Melky Pangemanan Gelar Reses di Kelurahan Airmadidi Bawah

 


Sulut 24. Com. MINUT - Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Melky Pangemanan  menyelenggarakan kegiatan reses pada hari Senin 30 Agustus 2021 di Aula Kantor Kelurahan Airmadidi Bawah.

Berbagai bentuk usulan masyarakat terkait pembangunan imprastruktur di daearah pemilihannya yaitu Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Bitung di sampaikan langsung pada kesempatan tersebut.

Reses masa persidangan Dua tahun anggaran 2021 ini sangat berbeda di bandingkan dengan tahun-tahun sesudahnya.

"karena reses masa persidangan dua ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, oleh sebab itu pertemuannya tetap memberlakukan protokol Covid-19 dan tidak berlama-lama dalam pertemuan,”ujar Melky Pangemanan

Di hadapan para konstituennya dia menjelaskan bahwa dalam situasi Pandemi Covid -19 ini, Masyarakat diminta tetap mematuhi prokes yang di canangkan oleh pemerintah, jelasnya. Maka tidak pelak, kesempatan tersebut di optimalisasi juga dalam rangka sosialisasi prokes Covid-19 sebagai bentuk upaya aktif legislatif dalam bersinergi dengan eksekutif untuk memberantas pandemi di daerah ini.

Melky Pangemanan mengatakan reses merupakan bagian dari fungsi kedewanan. Pelaksanaan reses merupakan bagian penting untuk menyerap informasi secara resmi dan langsung dari masyarakat, namun karena Pandemi Covid-19 , aspirasi masyarakat dalam reses dibatasi namun tetap bisa disampaikan dengan cara tertulis, karena situasi dan kondisi yang mengharuskan kita untuk selalu mematuhi prokes Covid-19

“terkait dengan fungsi kedewanan, kita telah menjalankan fungsi dan pengawasan serta inisiatif, bagaimana kebutuhan masyarakat terhadap pembangunan namun karena Pandemi Covid-19 waktu reses dibatasi dan aspirasi masyarakat bisa disampaikan dengan cara tertulis, karena situasi dan kondisi yang mengharuskan kita agar demikian,” ucap Pangemanan

Ia menambahkan kebutuhan pembangunan yang akan di rasakan masyarakat untuk 2021 telah dipersiapkan. Hingga kini usulan yang mendominasi dari masyarakat terkait seperti infrastruktur,  perekonomian, Pendidikan dan Kesehatan.

Melky Pangemanan  menjelaskan bahwa semua aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda  DPRD dan terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

” Aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda  DPRD Provinsi Sulut  dan saya terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat,” katanya.

Hadir dalam kegiatan reses tersebut Lurah Airmadidi Bawah Silvana Diana Bolang SE , Sekretaris  Kelurahan Airmadidi Bawah Marselino Sengkey, tokoh masyarakat dan tokoh agama. 


(Joyke)