Maksimalkan Program Bantuan Beras PPKM, Tamuntuan Tinjau, Gudang Bulog Bolmong - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Maksimalkan Program Bantuan Beras PPKM, Tamuntuan Tinjau, Gudang Bulog Bolmong

Kadis Sosial Provinsi Sulawesi Utara Dr Riny Tamuntuan saat melakukan peninjauan beras di gudang Bulog Bolmong (Foto: Ist)

Sulut24.com, MANADO - Dalam rangka memaksimalkan pencapaian target pelaksanaan program bantuan beras pemerintah. kepala Kadis Sosial Provinsi Sulawesi Utara Dr Riny Tamuntuan meninjau  langsung ketersediaan stok beras di Gudang BULOG Bolaang Mangondow yang mewadahi se Bolmong Raya.

"Kami memantau langsung ke gudang Bulog Bolmong Raya, ini adalah upaya agar pencapaian target pelaksanaan program bantuan beras PPKM 2021 untuk KPM PKH dan BST, Provinsi Sulawesi utara terlaksa dengan baik," ungkap Tamuntuan.

Menurut Kadis yang murah senyum ini, pemerintah mengeluarkan program bantuan sosial beras ini yang bertujuan untuk mengurangi beban pengeluaran KPM, PKH dan BST, agar kebutuhan pangan beras bagi warga terkena dampak covid-19 bisa terpenuhi dan tetap terjaga kesehatannya.

"Kami berharap untuk seluruh pihak dapat membantu dan mengawasi penyaluran bantuan ini agar seluruh yang berhak mendapatkan bantuan beras ini," ucapnya.

Kadis Sosial Provinsi Sulawesi Utara Dr Riny Tamuntuan saat melakukan peninjauan beras di gudang Bulog Bolmong (Foto: Ist)

Ditambahkanya lagi, semoga bantuan ini bisa membawa manfaat, sehingga beban masyarakat khususnya KPM, PKH dan BST yang terdampak PPKM ini, bisa terbantu. 

"Mari kita tetap menjaga kesehatan dan mengikuti anjuran pemerintah, dengan melakukan Protokol kesehatan yang ketat," tutup Tamuntuan. (rdy)