Margreaty Caterin Wenas: Masa Pandemi, Gereja Bukan Lagi Gedungnya - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Margreaty Caterin Wenas: Masa Pandemi, Gereja Bukan Lagi Gedungnya

 Margreaty Caterin Wenas (Foto: Ist)

Sulut24.com, RATAHAN - Disaat dunia sedang diperhadapkan dengan pandemi Covid-19, ada juga rentetan peristiwa yang memprihatinkan. Termasuk masih ada gereja yang sering dipakai oleh umat kristiani untuk beribadah, dibakar oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

"Mungkin Tuhan ingin menunjukkan pada umat-Nya bahwa gereja pada masa sekarang ini bukan lagi gedungnya tapi orangnya," ujar Margreaty Caterin Wenas, Sabtu (7/8/2021) melihat kondisi umat manusia di masa pandemi global Covid-19.

Bagi perempuan muda Sulut yang saat ini menetap di Mitra, situasi seperti sekarang adalah saat yang monumental bagi seluruh umat Tuhan untuk lebih dinamis memberitakan kabar baik.

"Inilah saatnya seluruh umat Tuhan untuk keluar memberitakan Injil kabar baik tentang Tuhan Yesus kepada orang-orang yang belum percaya," sebut Greity sapaan akrabnya.

Wanita kelahiran Minahasa Utara ini menegaskan, keluar bukan berarti harus keluar dari rumah atau turun ke jalan untuk melakukan penginjilan. Namun cukup dengan memanfaatkan teknologi yang ada saat ini untuk berbagi kesaksian tentang Injil keselamatan.

"Menginjil tidak pernah semudah seperti sekarang ini, hanya lewat smartphone, bahkan dunia sudah ada dalam genggaman," jelas wanita penyuka telur dadar ini

Ia pun mengajak kepada seluruh orang percaya terhadap Injil keselamatan dari Yesus Kristus untuk bersama mengambil bagian untuk mengerjakan misi keselamatan

"Lewat tuntunan Roh Kudus, kita bersama mengambil bagian untuk mengerjakan misi yang mulia ini," tandasnya tersenyum. (**/fan)