Marijo Belajar Suksesi Webinar Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Marijo Belajar Suksesi Webinar Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh

Pamflet digital promosi kegiatan webinar (Gambar Ist)

Sulut24.com, MANADO - Komunitas Marijo Belajar sukses  mengelar webinar yang bertemakan 'Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbu’ 

Webinar tersebut menghadirkan narasumber dari berbagai kalangan diantaranya Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, Dosen Universitas Antakusuma Kalimantan Tengah Gregorius Anung dan M.Cs, Owner dan Founder Jillywosy Media Grup Jieliwosy Salawati, atlit renang  putri Indonesia untuk Olimpiade Tokyo 2020 Azzahra Permatahani, Founder sampang young Inspiration Musayaina, Founder Kawanua Creative Daniel Tampi, peneliti di Development of Law & Democracy institute Pascal W. Y. Toloh serta  Staf Khusus Milenial Bupati Minut Shandy Kaunang. 

Selain itu, webinar  dalam rangka memperingati HUT RI ke-76 Tahun yang digelar selama tiga hari yaitu Rabu 18 Agustus sampai Jumat 20 Agustus 2021 tersebut turut menghadirkan Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kemenpora Prof. Dr. Faisal sebagai Keynote speech. 

Founder Marijo Belajar Meinagustia  Carwila Ngangi menuturkan bahwa webinar tersebut bertujuan untuk menyadarkan generasi muda akan arti kemerdekaan dimasa saat ini. 

Selain itu menurutnya generasi muda saat ini juga harus mampu mengembangkan potensi-potensi yang ada, agar dapat menjadi agen of Change yang memberikan dampak bagi Indonesia. 

Meina menambahkan bahwa banyak hal penting yang disampaikan oleh narasumber-narasumber pada webinar tersebut, salah satunya oleh Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kemenpora Prof. Dr. Faisal dimana para generasi muda saat ini harus bisa beradaptasi dan meningkatkan kreatifitas ditengah Pandemi.

"Ditengah pandemi seperti ini, dimana kita semua berada pada hal yang  tidak diinginkan bersama, ini yang menjadi tantangan generasi muda untuk berbuat sesuatu atau lebih peduli, dan berkreatifitas dari pada sebelumnya ," ujarnya. 

Menurutnya pada kesempatan tersebut, Dr. Faisal juga menyampaikan harapannya agar akan lahir para miliarder baru dengan tekat yang kuat dan menjadikan setiap aspek kehidupan sabagai bahan pembelajaran untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya. 

Pada kesempatan yang sama, CO Founder Marijo Belajar Vicky Manangkalangi menambahkan bahwa tantangan generasi muda kedepannya akan semakin besar dan menurutnya generasi muda saat ini menjadi harapan untuk meneruskan roda pemerintahan. 

“Bangsa Indonesia menaruh harapan penuh bagi generasi muda sebagai generasi penerus untuk menjalankan roda pemerintahan, bahkan semua yang ada di Bangsa Indonesia ini," pungkasnya. (Fn)