Pilgub Sulut 2024 Panas, E2L Bakal Gunakan Bendera Demokrat - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Pilgub Sulut 2024 Panas, E2L Bakal Gunakan Bendera Demokrat

 Elly Lasut, Plt Ketua Demokrat Sulut dan Sekretaris Demokrat Sulut Billy Lombok  (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Panas menjelang Musyawarah Daerah (Musda) partai  berlambang bitang marcy di Sulawesi Utara. Pasalnya, informasi yang dirangkum media ini, salah satu bakal calon eksternal (luar partai) partai besutan AHY kans menahkodai Partai Bentukan SBY di Sulut, yakni Bupati Talaud Elly Lasut.

"Berdasrkan informasi tahun ini (2021) sudah diadakan Musda," ujar  salah satu kader milintan Demokrat Minut yang enggan menyebut namanya, Selasa (24/7) 2021.

Lanjut dia menuturkan yang kans saat ini selain kader luar partai Elly Lasut yakni Mor Bastian Plt Ketua Demokrat Sulut, Billy Lombok yakni Sekretaris Demokrat Sulut.

"Ya informasi saat ini begitu, walaupun Pak Elly saat ini belum jadi kader partai, tapi ada peluang itu untuk mencalonkan diri sebagai kandidat di partai. Apa lagi pak Elly salah satu figur yang saat ini diisukan untuk bertarung di Pilgub 2024 mendatang.Paling tidak harus memegang tampuk  pimpinan partai di Sulut," ujar Kader Demokrat Minut ini.

Sementara itu tersiar kabar E2L saat ini terus melakukan pendekatan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat , Pengurus DPD dan DPC Demokrat Sulut. (Joyke)