PPKM di Minut Berhasil, Angka Tren Kasus Positif Covid -19 Terus Menurun - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

PPKM di Minut Berhasil, Angka Tren Kasus Positif Covid -19 Terus Menurun

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 4, di Minahasa Utara (Minut) menunjukkan tren penurunan angka kasus positiv Covid-19.

Sesuai data yang didapat bahwa sejak tanggal 1 Agustus 2021 terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah hanya 64 orang. Dibandingkan dengan Kota Bitung, Manado dan Kabupaten Minahasa, Kabupaten Minut adalah yang paling kecil pertambahan kasus positif Covid-19. 

Melihat tren tersebut Bupati Joune Ganda SE mengungkapkan terimakasihnya kepada seluruh pihak dan seluruh masyarakat Minut. Namun tetap tidak mengendorkan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) serta aturan PPKM Level 4 hingga batas akhir pemberlakuannya.

"Saya berterima kasih kepada masyarakat Minahasa Utara yang sudah mendukung program PPKM level 4 yang kita laksanakan sekarang. Dan saya berharap bahwa masyarakat akan terus mendukung sampai berakhirnya PPKM level 4 yang sudah dicanangkan dan kita akan terus menekan laju penyebaran terpaparnya Covid-19 di Kabupaten Minahasa Utara," harapnya.

Diketahui pemberlakukan PPKM Level 4 di Minut di berlakukan semenjak tanggal 26 dan akan berakhir pada 8 Agustus mendatang.

Dan pelaksanaan PPKM Level 4 di wilayah Kabupaten Minut di bawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulung mulai membuahkan hasil kearah yang lebih baik. Ia pun memberikan apresiasi yang tinggi, serta mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tetap  bersama-sama dengan Pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19. (Joyke)