Sambangi Puskesmas Tagulandang, Asisten II Sitaro Terima Suntikan Vaksin Dosis Kedua - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Sambangi Puskesmas Tagulandang, Asisten II Sitaro Terima Suntikan Vaksin Dosis Kedua

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Sitaro  Dr. Agus T. Poputra saat menerima suntikan vaksinasi dosis kedua (Foto: Dok Puskesmas Tagulandang)

Sulut24.com, SITARO - Disela-sela kesibukannya dalam mengikuti kegiatan Musrembang  Desa (RKPD 2022) di Kecamatan Tagulandang, Tagulandang Utara, dan Tagulandang Selatan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda yang juga menjabat sebagai Plt Kepala Bappelitbangda Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Dr. Agus T. Poputra menyempatkan diri untuk menerima suntikan vaksinasi dosis kedua di Puskesmas Tagulandang, Selasa (24/8/2021).

Kepala Puskesmas Tagulang dr. Faisal Budiman Edah menuturkan bahwa selain menerima vaksinasi dosis kedua, Dr. Agus T. Poputra juga melakukan peninjauan di puskesmas tersebut. 

Lanjut dr. Faisal, Ia bersama jajaran pegawai puskesmas mengucapkan  terimakasih kepada Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Sitaro yang telah melakukan kunjungan dan menerima vaksinasi dosis kedua  di puskesmas Tagulandang. 

“Terimakasih Bapak Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Sitaro sudah bersedia divaksin dan sekalian meninjau Puskesmas Tagulandang,” tutur dr. Faisal. 

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sitaro saat discreening oleh Kepala Puskesmas Tagulandang dr. Faisal Budiman Edah sebelum menerima suntikan vaksin dosis kedua (Foto: Dok Puskesmas Tagulandang)

Selain itu, Kepala Puskesmas Tagulandang juga mengajak seluruh warga Tagulandang untuk segera menerima vaksinasi di puskesmas tersebut. 

dr. Faisal menambahkan bahwa vaksinasi sangat penting untuk membentuk kekebalan tubuh guna melawan infeksi virus Covid-19. 

“Mari torang datang ke puskesmas untuk menerima vaksinasi , tidak usah takut untuk divaksin, vaksin itu aman dan halal,” ajak dr. Faisal. (Fn)