Agenda Padat, FDW-PYR Bagi Waktu Penuhi Undangan Warga - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Agenda Padat, FDW-PYR Bagi Waktu Penuhi Undangan Warga

Bupati dan Wabup serta Ketua TP-PKK Minsel pada hajatan pertunangan Pnt. Victor Runtuwene dan drg. Joan Ch. Salele, SKG. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL - Meski memiliki agenda kerja yang cukup padat, Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH (FDW) dan Wakil Bupati (Wabup) Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th (PYR), selalu berusaha meluangkan waktu untuk memenuhi undangan warga demi menjalin kebersamaan dengan rakyatnya. 

Pada Jumat (17/09/2021) siang, misalnya. Pada hari itu, Bupati FDW bersama Wabup PYR berkenan menghadiri hajatan pertunangan antara Penatua (Pnt) Victor Runtuwene dengan dokter gigi (drg) Joan Christiany Salele, SKG. 

Acara yang digelar di  Kompleks Dinas Pertanian, Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur tersebut, dirangkaikan dengan syukuran atas kelulusan Ujian Kompetensi sebagai Dokter Gigi, dan syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Pernikahan ke-28 Keluarga Salele-Tumangken, serta HUT ke-29 Pnt. Victor Runtuwene.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua TP-PKK Kabupaten Minsel Ny. Elsje Rosje Wongkar-Sumual, dan Komunitas Cita Waya Esa (KCWE). 

Pada hari yang sama, Wabup PYR mewakili Bupati FDW, menghadiri perayaan HUT ke-354 Desa Tenga, Kecamatan Tenga. 

Perayaan HUT desa ini dirangkaikan dengan peresmian Pintu Gerbang dan Taman Desa Tenga, Ikon Patung Tuhan Yesus, serta kantor dan depot air minum milik Bumdes Tenga.

Bupati FDW dan Wabup PYR pada perayaan HUT ke-100 Bpk. Waldemar Tinungki. (foto: Ist)

Dua hari sebelumnya, Rabu (15/09/2021), Bupati FDW bersama Wabup PYR menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-100 Bapak Waldemar Tinungki, di Desa Matani Satu, Kecamatan Tumpaan.

Bupati FDW dalam sambutannya menyampaikan selamat bersyukur bagi keluarga Tinungki-Rumopa, khususnya Bapak Valdemar.

Pada kesempatan tersebut, mantan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Daerah Pemilihan (Dapil) Minsel-Mitra selama tiga periode ini mengingatkan, agar warga tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan menerapkan 6M.

"Meski angka kasus Covid-19 di  Minsel sudah menurun, dan saat ini Minsel masuk zona kuning atau risiko rendah, namun kita tidak boleh lengah. Kita harus tetap disiplin prokes demi kebaikan bersama," tandas Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut selama empat periode ini. (Simon)