Bupati FDW Hadiri Penyerahan Bansos Korban Bencana - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Bupati FDW Hadiri Penyerahan Bansos Korban Bencana

 Bupati Minsel turut menyaksikan penyerahan bansos bagi korban bencana. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH menghadiri sekaligus menyaksikan penyerahan bantuan sosial (bansos) dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) untuk korban bencana di Kabupaten Minsel, Kamis (09/09/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel tersebut, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-57 Provinsi Sulut.

Hajatan tersebut digelar bekerja sama dengan Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut. Bansos diberikan secara simbolis kepada para korban bencana angin puting beliung di Tumaluntung Raya, Kecamatan Tareran, dan korban musibah kebakaran di Desa Pinaesaan, Kecamatan Tompaso Baru.

Bupati Minsel, Ketua TP-PKK Sulut dan Kepala DP3A Sulut foto bersama warga penerima bansos. (foto: Ist)

Turut hadir pada kesempatan itu, Ketua TP-PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, Sekretaris TP-PKK yang juga Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Provinsi Sulut Dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS, Ketua Dharma Wanita Dra. Ivonne Silagen Lombok, Kadis Sosial Dr. Rinny Tamuntuan, dan Kepala Biro Kesra Sekretariat Daerah Sulut Ir. Freidy Kaligis.

Sementara dari jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan DPRD Minsel, tampak hadir Ketua TP-PKK Minsel Elsje Rosje Wongkar Sumual, Wakil Ketua DPRD Minsel Stefanus D.N. Lumowa, SE, dan Sekretaris Daerah Denny P. Kaawoan, SE, M.Si. (Simon)