Joutje Dengah Terpilih Ketua Askab PSSI Minut - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Joutje Dengah Terpilih Ketua Askab PSSI Minut

Joutje Dengah menerima panji Askab PSSI Minut (Foto: Ist)


Sulut24.com, MINUT - Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Minahasa Utara menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di Gedung JG Center Jumat 10 September 2021.

Dalam KLB ini, Joutje Dengah terpilih sebagai Ketua Askab PSSI Minut  periode 2021-2024. 

Sementara itu  Executive Comite (Exco) Askab PSSI Minut

Ketua : Joutje Dengah

Wakil Ketua : William Luntungan 

Anggota : 

1. Roy Maramis (Anggota)

2. Joudy David Lamia S.Sos (Anggota)

3. Marlond Pangemanan ( Anggota)

4. Arly Dondokambey (Anggota)

5. Brando Pangemanan (Anggota)

Ketua Terpilih Askab PSSI Minut Joutje Dengah dalam sambutannya telah berkomitmen akan membangun Askab PSSI Minut untuk menjadi lebih Hebat.

"Mandat ini tentu kami terimah dan dengan kerja keras kami akan berupayah memberikan yang terbaik bagi Askab PSSI yang ada di Kabupaten Minahasa Utara," ucap Jantje Dengah.

Menurut  Jantje Dengah mengenai program yang nantinya akan dilakukan baik program jangka pendek maupun  jangka panjang tentunya akan didiskusikan secarabersama yang melibatkan semua pengurus dan pemilik club sepak bola yang ada di Minut ini.

"Askab PSSI Minut ini akan menjadi hebat bila kita menjadi hebat secara bersama-sama," ajak Jantje Dengah yang mendapat tepuk tangan yang cukup meriah dari peserta KLB yang hadir.

Jantje Dengah berharap  kedepan  pengurus Askab PSSI Minut yang baru terbentuk akan turun langsung ke semua klub. Hal ini dilakukan untuk mendengar  langsung apa yang menjadi keluhan maupun masukan dari  anggota maupun pemilik klub demi perbaikan bersama  demi kemajuan dunia sepak bola yang ada wilayah tanah tonsea minut yang sama- sama kita cintai.

Sementara itu Kongres Luar Biasa Askab PSSI Minut yang menjadi Komite Pemilihan Askab PSSI Minut Tahun 2021

1. Ryan Languju SE ( Ketua )

2. Kluivert Ombuh SH (Anggota)

3. Nikson Rumawung (Anggota)

Sedangkan yang menjadi Komite Banding.

1. Brando Pengemanan (Ketua)

2. Mario Luntungan (Anggota)

3. Junius Guilermo (Anggota)

Kongres Luar Biasa (KLB) Askab PSSI Minut Tahun 2021 dibuka langsung secara Daring  oleh Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE yang dihadiri langsung Pengurus Asprov PSSI Sulut bersama Pengurus KONI Minut.(Joyke)