Pimpin Rapat APBD-P 2021, Amisi: Semoga Cepat Selesai - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Pimpin Rapat APBD-P 2021, Amisi: Semoga Cepat Selesai

Suasana rapat pembahasan Perubahan APBD 2021 (Foto: Sulut24/Hendra Ulalu)

Sulut24.com, TALAUD - Setelah dilakukan rapat Paripurna tentang Penyampaian Rancangan Kebijakan Umum Anggaran Perubahan dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUPA-PPAS), kini Perubahan APBD Kabupaten Kepulauan Talaud Tahun Anggaran 2021 telah memasuki tahap pembahasan teknis. 

Buktinya, pada Kamis (2/9/2021) tim Badan Anggaran (Banggar) DPRD bersama Pemerintah Daerah (Tim TAPBD) telah melakukan rapat pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Tahun Anggaran 2021. 

Rapat yang digelar di gedung paripurna DPRD Kepulauan Talaud tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Talaud Jekmon Amisi.  

Terpantau oleh media ini, rapat yang dihadiri oleh sebagian besar tim Banggar DPRD dan tim TAPBD tersebut berlangsung cukup alot.  

Amisi berharap pembahasan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2021 dapat segera rampung mengingat masih cukup banyak program pemerintah daerah belum selesai di tahun ini.

"Mudah-mudahan pembahasan ini bisa selesai dengan cepat supaya semua kegiatan di SKPD bisa berjalan lancar," kunci Amisi dengan nada penuh semangat. (Hendra Ulalu)