Sebagai Rumah Sakit Rujukan Pariwisata, RSUD Maria Walanda Maramis Melayani Dengan Sepenuh Hati - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Sebagai Rumah Sakit Rujukan Pariwisata, RSUD Maria Walanda Maramis Melayani Dengan Sepenuh Hati

Direktur RSUD Maria Walanda Maramis dan dr. Sandra Rotty (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bersama Kementerian Kesehatan tengah mengembangkan wisata 
kesehatan di Indonesia dan telah memilih sejumlah rumah sakit sebagai rumah sakit rujukan pariwisata. Salah satu yang terpilih adalah RSUD Maria Walanda Maramis.

Direktur RSUD Maria Walanda Maramis, dr. Sandra Rotty mengatakan untuk menciptakan pelayanan yang prima kepada masyarakat saat ini RSUD Maria Walanda Maramis telah melakukan berbagai pembenahan mulai dari ketersediaan dr. spesialis, alat kesehatan, fasilitas gedungnya  hingga tenaga kesehatannya yang benar -benar melayani dengan sepenuh hati.

"RSUD Maria Walanda Maramis sebagai Rumah Sakit rujukan pariwisata akan selalu memberi pelayanan yang prima kepada masyarakat dan juga melayani pasien dengan sepenuh hati," ucap Sandra Rotty.

Menurut dr. Sandra Rotty pihak RSUD Maria Walanda Maramis sangat berterima kasih kepada Bupati Joune Ganda SE yang telah merespon usulan penambahan insentif dr spesialis.

"Terima Kasih Pak Bupati JG karena saat ini sudah ada Surat Keputusan (SK) tentang penambahan insentif bagi  dr. Spesialis dan di RSUD Maria Walanda Maramis sendiri telah memiliki 8 dokter spesialis," ujar dr. Sandra Rotty.

Selain itu juga RSUD Maria Walanda Maramis saat ini  telah mendapat kucuran dana alokasi khusus (DAK) untuk pembangunan gedung/ruangan ICCU yang semuanya itu untuk peningkatan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. (Joyke)