Tiba di Talaud, Jenazah Prada Jemson Timbawa Dijemput Jajaran Kodim 1312 dan Diterima Secara Adat - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Tiba di Talaud, Jenazah Prada Jemson Timbawa Dijemput Jajaran Kodim 1312 dan Diterima Secara Adat

Prosesi penjemputan jenazah Almarhum Prada Jemson Timbawa (Foto: Sulut24/Hendra Ulalu)

Sulut24.com, TALAUD - Jenazah Almarhum Prada Jemson Timbawa tiba di pelabuhan kapal penumpang Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Kamis (2/9/2021). 

Setiba di pelabuhan Melonguane, Jenazah Almarhum Prada Jemson Timbawa langsung dijemput oleh jajaran Kodim 1312/Talaud yang dipimpin oleh Serma Andrian Konore. 

Penjemputan jenazah Prada Jemson Timbawa juga dihadiri langsung oleh Dandim 1312/Talaud Letnan Kolonel (Letkol) CZI Irwan Guptarochman. 

Selain dijemput oleh Dandim dan jajaran Kodim 1312/Talaud, jenazah Prada Jemson Timbawa juga diterima secara adat oleh Ratu Mbanua (Tokoh Adat)  Melonguane Ramli Adam. 

Usai rangkaian prosesi penerimaan jenazah di pelabuhan Melonguane, jenazah Prada Jemson Timbawa langsung diberangkatkan ke Desa Taturan, Kecamatan Gemeh untuk kemudian dimakamkan. 

Diketahui Almarhum Prada Jemson Timbawa merupakan putra Porodisa yang menjadi prajurit TNI AD dan bertugas di Batalyon Zeni Tempur 19/Yudha Karya Nyata (Yon Zipur 19/YKN) dan diketahui Almarhum Prada Jemson Timbawa meninggal dunia karena kecelakaan. (Hendra Ulalu)