Wabup PYR : Di Balik Awan Gelap, Masih Ada Seberkas Cahaya - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Wabup PYR : Di Balik Awan Gelap, Masih Ada Seberkas Cahaya

Wabup Minsel Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th menyerahkan santunan dana duka. (foto: Ist)

Sulut24.com, MINSEL -  Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Pdt. Petra Yani Rembang, M.Th melayat di rumah duka Keluarga Werupangkey-Rumopa, di Desa Popontolen, Kecamatan Tumpaan, Kamis (23/09/2021).

Pada kesempatan tersebut, selain memberikan penguatan dan penghiburan, wakil kepala daerah yang akrab disapa PYR ini juga menyerahkan santunan dana duka kepada keluarga yang berduka atas meninggalnya Almarhum Bapak Jantje Sonny Werupangkey. 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel, Bapak Bupati dan keluarga, juga saya pribadi beserta keluarga, menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya," ujar Wabup Petra Rembang dalam sambutannya.

Meski peristiwa kematian tidaklah mudah untuk diterima, lelaki asal Pakuweru-Kecamatan Tenga ini berharap keluarga yang ditinggalkan oleh almarhum, tidak larut dalam kesedihan dan duka cita yang mendalam.

"Yakinlah selalu, di balik awan gelap, pasti masih ada seberkas cahaya terang. Lagipula, ada tertulis dalam Alkitab, seberat apapun kuk yang harus kita pikul, tidak akan melebihi kekuatan kita," kata suami tercinta Ibu Juli Rembang-Wati ini.

Ditambahkannya, meski dirudung duka cita, keluarga Werupangkey-Rumopa tidak akan kekurangan apalagi kehilangan damai sejahtera yang dari Surga.

"Tuhan Yesus Kristus pasti akan memberikan kekuatan dan penghiburan yang sejati bagi keluarga ini," pungkas mantan Wakil Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Bidang Pengembangan Sumber Daya (PSD) ini.

Turut hadir pada kesempatan itu, Camat Tumpaan Terry Lolowang, SE, dan Hukum Tua Desa Popontolen Altje Mawei S.Pd. (Simon)