Desa Tetey Resmi Miliki RKPDes Tahun 2022 - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Desa Tetey Resmi Miliki RKPDes Tahun 2022

Penandatangan Berita Acara RKPDes Tahun 2022 Hukum Tua Marlon Warikkie (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Pemerintah Desa  Tetey bersama dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) menggelar dan melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka penetapan rencana kerja pembangunan desa (RKPDes) Tahun 2022.

Pelaksanaan Musdes RKPDesa Tetey tersebut dihadiri dan dibuka langsung Camat Dimembe Ansye Dengah.

Sementara itu Hukum Tua Desa Tetey Marlon Warikkie mengatakan  bendasarkan pada Permendes PDTT Nomor 16 Tahun 2019 tentang Musyawarah Desa dan musdes RKPDesa bertujuan untuk menyusun perencanaan desa yang baik dan matang dalam menentukan pokok-pokok kebijakan arah pembangunan Desa Tetey untuk tahun 2022 yang akan datang.

Adapun materi yang dibahas dalam Musyawarah Desa tersebut yakni Pembahasan RKPDes Tahun 2022 dan Penandatanganan Berita Acara Penetapan RKPDes 2022.

Peserta Rapat Musdes RKPDes Tahun 2022 (Foto: Ist)

"Setelah dilakukan pembahasan terhadap materi, selanjutnya seluruh peserta Musyawarah Desa, menyepakati bersama beberapa hal yang selanjutnya ditetapkan sebagai hasil keputusan musyawarah desa," ujar Hukum Tua Marlon Warikkie.

Menurut Hukum Tua Marlon Warikkie dalam Musyawarah Desa tersebut dilakukan  Penandatanganan Berita Acara Penetapan RKPDes tahun 2022.

"Saat ini Desa Tetey sudah memiliki RPKDes Tahun 2022 dan semoga program-program dalam RKPDes  ini dapat terlaksana dengan baik untuk kemajuan Desa Tetey yang sama-sama kita cintai," pintah Hukum Tua Marlon Warikkie. (Joyke)