Menteri P3A Puspayoga Bersama JG-KWL Tanam Pohon Di Hutan Kenangan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Menteri P3A Puspayoga Bersama JG-KWL Tanam Pohon Di Hutan Kenangan

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Bintang Puspayoga saat melakukan penanaman pohon (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Bintang Puspayoga, Rabu 20 Oktober 2020, menanam pohon di Hutan Kenangan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

Selain itu, kedatangan Menteri P3A Bintang Puspayoga di Bumi Klabat ini guna mengadakan dialog bersama pemerhati perempuan dan anak, sekaligus penandatanganan komitnen Desa Ramah Perempuan dan Anak.

“Investasi berharga negara ini adalah Sumber Daya Manusia (SDM). Artinya, perempuan dan anak masuk juga di dalamnya dan tidak boleh luput dari perhatian,” terang Puspayoga.

Menurut Puspayoga perempuan dan anak merupakan aset penting yang wajib diperhatikan bersama. Mereka kelompok yang rentan menjadi korban kekerasan dan harus dilindungi.

Bupati Joune Ganda saat melakukan penanaman pohon (Foto: Ist)

“Tidak ada satu orangpun yang berhak mendapatkan kekerasan bagaimanapun situasinya,” tegas Puspayoga.

Puspayoga juga berharap, Pemerintah Minut tidak lagi membedakan kesempatan antara perempuan dan laki-laki dalam memimpin.

Sementara itu, Bupati Joune Ganda didampingi Wakil Kevin W Lotulung mengatakan, dengan dialog bersama ini kedepannya Pemkab Minut lebih bekerja keras menangani perlindungan perempuan dan anak. (Joyke)