Amos Sampetoding Ingatkan Jajaran Jasa Raharja Sulut Untuk Kedepankan Transformasi Digital - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Amos Sampetoding Ingatkan Jajaran Jasa Raharja Sulut Untuk Kedepankan Transformasi Digital

Direktur Manajemen Risiko & Teknologi Informasi PT Jasa Raharja Amos Sampetoding saat memberikan pengarahan (Foto:  Dok Jasa Raharja Sulut)

Sulut24.com, MANADO - Direktur Manajemen Risiko & Teknologi Informasi PT Jasa Raharja Amos Sampetoding melakukan kunjungan kerja di PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara (Sulut), Kamis (11/11/2021).

Pada kunjungan kerja tersebut Direktur Manajemen Risiko & Teknologi Informasi PT Jasa Raharja Amos Sampetoding turut didampingi oleh Kepala Divisi Tri Haryanto dan Kepala Urusan Infrastruktur & Layanan Teknologi Informasi Donny Koesprayitno.

Selain melakukan kunjungan kerja, Amos Sampetoding juga turut memalukan pembinaan kepada jajaran pegawai Jasa Raharja Sulawesi Utara.

Pembinaan tersebut dilaksanakan dengan tujuan menumbuhkan budaya manajemen risiko dalam melaksanakan kegiatan bisnis di cabang Sulawesi Utara.

Selain itu, kegiatan tersebut juga difokuskan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh pegawai PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara terkait mewujudkan visi dan misi perusahaan yang menekankan pada pemberian perlindungan dasar terhadap risiko kecelakaan yang terintegrasi secara digital karena digital transformasi menjadi landasan yang penting dalam melaksanakan tugas dan fungsi PT Jasa Raharja.

Pegawai Jasa Raharja Sulut saat mengikuti pembinaan (Foto: Ist)

Amos menginatkan agar seluruh petugas PT. Jasa Raharja  selalu mengedepankan transformasi digital dalam memenuhi target pendapatan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Seluruh insan Jasa Raharja dalam mengemban amanah UU 33 tentang Program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan 34 tahun 1964 tentang Program Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan harus selalu mengedepankan digital transformasi agar dapat maksimal dalam memenuhi target pendapatan dan target melayani masyarakat yang mengalami Kecelakaan Lalu Lintas,” jelas Amos. (fn)