Edwien Kambey Pantau Pelaksanaan ANBK di SD Inpres Karegesan - <!--Can't find substitution for tag [blog.Sulut24]-->

Widget HTML Atas

Edwien Kambey Pantau Pelaksanaan ANBK di SD Inpres Karegesan

Anggota DPRD Minut Edwien Kambey saat memantau pelaksanaan ANBK (Foto: Ist)

Sulut24.com, MINUT - Salah satu anggota DPRD Minut Edwien Stenlie Kambey atau yang lebih familiar disebut (EKA) Selasa (16/11/2021) memantau pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di SD Inpres Karegesan Kecamatan Kauditan.

Kunjungan pentolan Banteng Moncong Putih ini hanya memastikan pelaksanaan ujian ANBK apakah berjalan lancar.

“Kunjungan kita hari ini hanya untuk memantau langsung pelaksanaan ujian nasional agar berjalan lancar dan sukses,” kata Anggota DPRD Minut Edwien Kambey.

Lebih lanjut ia menegaskan jika masih terdapat kekurangan, baik sarana maupun pra sarana yang dibutuhkan pihak sekolah, agar dapat segera menyampaikannya ke DPRD Minut.

“Kita minta pihak sekolah segera mengajukan terkait kebutuhan sekolah dalam menghadapi ujian. Pengajuan dari pihak sekolah nanti bisa kita rapatkan untuk ditindaklanjuti ke pemerintah daerah,” ujar EKA.

Anggota DPRD Minut Edwien Kambey Bersama Kepala Sekolah dan Guru SD Inpres Karegesan (Foto: Ist)

Pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer di SD Inpres Karegesan di ini telah dimulai sejak Senin 15 dan akan berlangsung sampai 18 November 2021.

Diketahui pada peninjauan ANBK tersebut  Edwien Stenlie Kambey disambut dan didampingi langsung oleh kepala sekolah SD Inpres Karegesan Fanny Baso serta para tenaga pengajar dan administrasi di sekolah tersebut, diantaranya  Mario Langi, Kevind Palar, Razak Usman, Fitria Endarti, Yunike Paulus, Rigel Reofel, Meilani Pelawiten Pieter, Agnes Tompunuh, Sjane Langitan dan Filda Mandey. (Joyke)